Valentine, Kylie Jenner Lebih Suka Diberi Berlian dan Mawar Merah

Sabtu, 26 Januari 2019 - 20:36 WIB
Valentine, Kylie Jenner Lebih Suka Diberi Berlian dan Mawar Merah
Valentine, Kylie Jenner Lebih Suka Diberi Berlian dan Mawar Merah
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner telah memberi isyarat kepada pacarnya, Travis Scott untuk memberinya hadiah berlian saat Hari Valentine mendatang, setelah sebelumnya model cantik ini mengungkap bahwa berlian lebih baik dari mutiara.

Bintang realitas berusia 21 tahun yang telah memiliki anak bernama Stormi yang berusia 11 bulan dari hasil hubungannya dengan Travis ini mengungkap dalam sebuah video yang diposting di saluran YouTube miliknya pada Jumat (25/1/2019) waktu setempat.

Kylie menjawab pertanyaan dengan cepat soal Hari Valentine yang akan datang. Dia ditanya, apakah lebih suka menerima boneka beruang atau perhiasan. “Saya maksudnya, perhiasan, jelas, kan?” kata Kylie.

Kemudian, ketika ditanya apakah perhiasan itu akan terbuat dari berlian atau mutiara, bintang 'Keeping Up the the Kardashians' ini mengaku suka berlian. Menurutnya perhiasan itu adalah batu yang sangat berharga.
Valentine, Kylie Jenner Lebih Suka Diberi Berlian dan Mawar Merah

Kylie juga ditanya saat malam kencan di Hari Valentine yang sempurna, apakah dirinya lebih suka keluar rumah untuk makan malam daripada menonton film, dia mengaku benar-benar menyukai dua hal itu.

Saat diminta untuk memilih satu, dia berkata; “Saya tidak tahu karena saya benar-benar mencintai keduanya, tetapi mungkin karena ini adalah Hari Valentine, mari kita pergi keluar untuk makan malam yang menyenangkan atau sesuatu,” paparnya.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Kylie juga mengungkap bahwa dia lebih suka mawar merah daripada mawar putih, cokelat susu daripada cokelat hitam, anggur merah di atas mawar. Kylie bahkan memiliki preferensi pakaian dalam warna apa yang dikenakan pada Hari Valentine.

Saat diminta memilih antara pakaian dalam merah atau hitam, dia berkata: "Aku akan mengatakan merah untuk Hari Valentine, hitam untuk hari lain," sebutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)