BTS Masuk Daftar 10 Boy Band Terbaik Sepanjang Masa

Selasa, 29 Januari 2019 - 09:31 WIB
BTS Masuk Daftar 10 Boy Band Terbaik Sepanjang Masa
BTS Masuk Daftar 10 Boy Band Terbaik Sepanjang Masa
A A A
SEOUL - Prestasi kembali diukir BTS. Boy band asal Korea Selatan itu masuk dalam daftar 10 Boy Band Terbaik Sepanjang Masa versi surat kabar Amerika, New York Post.

Daftar tersebut merangkum boy band terkenal secara internasional dan dirilis seiring dengan kembalinya Backstreet Boys dengan album studio dan BTS menjadi satu-satunya boy band Asia yang masuk dalam daftar tersebut.

Dari daftar yang dirilis New York Post, BTS berada di peringkat sembilan. Selain itu, New York Post juga mencatat bahwa boy band yang beranggotakan V, Jeon Jung-kook, Park Ji-min, Suga, Jin, RM, dan J-Hope itu telah membuat sejarah beberapa kali di Amerika Serikat.

Surat kabar terkemuka di AS menyebutkan bahwa tahun lalu, BTS menjadi satu-satunya artis Korea Selatan yang tampil di Amerika Serikat. (Baca Juga: YG Entertainment Umumkan Nama Resmi Boy Group Baru
"Tahun lalu mereka menjadi artis Korea Selatan pertama yang yang tampil di US Stadium Show di Citi Field," ujar surat kabar tersebut seperti dilansir dari Soompi.

Tak hanya menetapkan BTS sebagai boy band terbaik sepanjang masa, New York Post juga memilih Fake Love sebagai lagu terbaik BTS. Lagu tersebut menjadi single pertama BTS yang masuk ke Top 10 di chart Hot 100 Billboard. (Baca Juga: 'Adik' BTS, TXT Kenalkan Anggota Keempat
Berikut daftar 10 Boy Band Terbaik Sepanjang Masa versi New York Post;
1. The Jackson 5
2. Backstreet Boys
3. Boyz II Men
4. NSYNC
5. New Edition
6. New Kids on the Block
7. One Direction
8. Menudo
9. BTS
10. The Osmonds
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5616 seconds (0.1#10.140)