Panen Grammy Awards, Paling Berkesan bagi Kacey Musgraves

Rabu, 13 Februari 2019 - 11:20 WIB
Panen Grammy Awards, Paling Berkesan bagi Kacey Musgraves
Panen Grammy Awards, Paling Berkesan bagi Kacey Musgraves
A A A
MALAM Grammy Awards 2019 menjadi malam yang paling berkesan bagi penyanyi country Kacey Musgraves.

Penampilan Kacey saat membawakan lagu Rainbow dengan dentingan piano dan gaun putih disambut tepuk tangan meriah penonton. Ketika dia tampil, panggung dipenuhi pendar cahaya biru.

Bukan hanya tampil menjawab, dalam pergelaran penghargaan musik ke-61 yang berlangsung pada 10 Februari di Los Angeles tersebut, penyanyi sekaligus penulis lagu yang besar di Texas itu juga mendominasi kategori musik country.

Dia membawa pulang piala keemasan berbentuk gramofon tiga piala sekaligus. Semua berkat kerja keras di album terakhirnya, “Golden Hour”. Kacey tercatat memenangi penghargaan sebagai Penyanyi Solo Country Terbaik untuk lagunya Butterflies, Lagu Country Terbaik untuk Space Cowboy, dan penghargaan Album Country Terbaik.

Untuk Album Country Terbaik, dia berhasil mengalahkan Kelsea Ballerini, Brothers Osborne, Ashley McBryde, dan pemenang kategori tersebut tahun sebelumnya, Chris Stapleton.

“Saya tidak pernah bermimpi album ini akan disukai banyak orang, sangat hangat diterima, dan sangat positif,” katanya ketika diwawancara. Dirilis pada Maret tahun lalu, Golden Hour diproduseri Kacey bersama Ian Fitchuk dan Daniel Tashian.

Album itu juga memenangi penghargaan di CMA Awards. Kacey pertama kali menyabet piala penghargaan di ajang Grammy ke-56 untuk kategori Album Country Terbaik lima tahun silam. “Same Trailer Different Park” adalah album debut mayor label Kacey.

Album ini diluncurkan pada 19 Maret 2013 lewat label Mercury Nashville. Kacey menulis 12 track s di album itu dan memproduksinya bersama Luke Laird and Shane McAnally. Di ajang Grammy Awards, namanya masuk empat nominasi. “Saya suka musik country dengan segala sesuatunya. Saya sangat bangga bisa membagikan versi saya itu dengan dunia,” kata Kacey. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8884 seconds (0.1#10.140)