Gwyneth Paltrow Ingin Pensiun dari Marvel Cinematic Universe

Rabu, 20 Februari 2019 - 16:30 WIB
Gwyneth Paltrow Ingin Pensiun dari Marvel Cinematic Universe
Gwyneth Paltrow Ingin Pensiun dari Marvel Cinematic Universe
A A A
JAKARTA - Avengers: Endgame akan menjadi film terakhir bagi sebagian besar aktor yang telah memerankan karakter utama di dunia Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka yang diketahui telah habis kontraknya adalah Chris Evans (Steve Rogers/Captain America), Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man) dan Chris Hemsworth (Thor). Namun, selain mereka, ada aktris yang ingin pensiun usai film yang akan mengakhiri Phase 3 MCU tersebut.

Dia adalah Gwyneth Paltrow. Gwyneth telah menjadi bagian MCU sejak awal. Dia dikenal telah memerankan Pepper Potts, pacar Tony Stark sejak Iron Man dirilis pada 2008. Selain di tiga film Iron Man, Gwyneth juga telah muncul di The Avengers, Spider-Man: Homecoming serta Avengers: Infinity War. Dia juga akan kembali di Avengers: Endgame.

Namun, kepada Variety, Gwyneth mengatakan, dia ingin pensiun sebagai Pepper Potts. Dia mengaku merasa sudah tua untuk memerankan tokoh tersebut. Saat ini, Gwyneth berusia 46 tahun.

“Saya sedikit ketuaan untuk memakai kostum dan itulah poinnya. Saya merasa sangat beruntung karena melakukannya karena saya benar-benar membahasnya. Saya berteman dengan (sutradara Iron Man) Jon Favreau. Membuat Iron Man pertama adalah pengalaman yang mengesankan dan kemudian melihat betapa pentingnya film itu untuk para fans. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari sesuatu yang ditunggu-tunggu banyak orang. Tentu saja, kalau mereka bilang, ‘Bisakah kamu kembali untuk sehari?’ Saya akan selalu ada kalau mereka butuh saya,” papar Gywneth.

Berdasarkan komentar itu, Gwyneth sebenarnya masih mempertimbangkan keputusan untuk meninggalkan MCU, artinya belum ada keputusan pasti. Sementara kondisi kontraknya dengan Marvel Studios tidak pernah dirilis ke publik, Avengers: Endgame bisa menjadi film terakhir Gwyneth.

Di Endgame, Gwyneth dikabarkan akan memiliki peran yang lebih besar. Dia akan mengenakan kostumnya sendiri untuk sebuah misi. Belum dijelaskan apakah misi tersebut dan Pepper belum muncul di dua trailer Endgame yang telah dirilis. Namun, jika Gwyneth benar-benar pensiun, maka apakah nasibnya dan Tony berakhir di Endgame?

Sudah lama beredar rumor jika Tony akan mati di Avengers: Endgame. Jadi, apakah itu artinya Pepper akan pergi bersamanya? Kontrak Robert sudah lama berakhir di Marvel Studios dan dua film Avengers adalah perpanjangan kontraknya. Marvel bisa membuat Tony tetap hidup dengan kemungkinan dia muncul sebagai cameo di film lain. Ini artinya, Pepper pun masih akan hidup.

Setelah Avengers: Endgame, fans MCU akan dibawa masuk ke Phase 4 bersama Spider-Man: Far From Home. Sudah lama beredar kabar kalau Pepper akan muncul di film ini. Namun, Iron Man tidak terlihat di trailer film tersebut meskipun sopirnya, Happy Hogan, muncul. Di sisi lain, Pepper terlihat di trailer itu dalam bentuk tanda tangan di atas cek besar. Ini artinya, Pepper masih hidup.

Apa pun yang terjadi pada Pepper dan Tony, jawabannya ada di Avengers: Endgame yang akan tayang pada 24 April 2019. Sementara, Spider-Man: Far From Home akan tayang pada 5 Juli 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8513 seconds (0.1#10.140)