Lima Selebritas dengan Gaun Terburuk di Academy Awards

Rabu, 27 Februari 2019 - 05:30 WIB
Lima Selebritas dengan Gaun Terburuk di Academy Awards
Lima Selebritas dengan Gaun Terburuk di Academy Awards
A A A
LOS ANGELES - Beberapa selebritas seperti Lady Gaga, Jennifer Lopez, Emma Stone, Regina King hingga Billy Porter dinobatkan sebagai pesohor dengan busana terbaik dalam gelaran Academy Awards ke-91 di Dolby Theater, Los Angeles, California, Senin (25/2). Sebaliknya dari mereka, terdapat pula sejumlah selebritas yang dinilai mengenakan gaun terburuk atau worse dressed.

Bahkan di antara mereka dikenal selalu tampil cantik dan mempesona saat menghadiri acara penghargaan. Namun, kali ini mereka tampil dengan gaun yang mengerikan, setelah pilihan gaun mereka yang sangat aneh. Siapa saja mereka? Berikut daftar selebritas dengan gaun terburuk di Academy Awards ke-91 seperti menukil dari Daily Mail.

1. Rachel Weisz
Rachel Weisz memimpin bintang-bintang berpakaian terburuk di Oscar 2019. Dia mengenakan gaun merah dengan material yang berbeda. Pada bagian atas, gaun terbuat dari bahan kulit glossy yang terlihat seperti sebuah karet. Serta ornamen pasa pinggangnya yang sangat tidak menarik. Aktris 48 tahun itu juga tampil dengan potongan rambut norak.

2. Sarah Paulson
Sarah Paulson tampil dengan gaun merah muda yang dilengkapi dengan aksen cutout seperti tali yang diikat di bagian pinggangnya. Aktris 44 tahun ini sering berada di urutan teratas dalam daftar pakaian terbaik di acara penghargaan, tetapi pada kesempatan ini mengalami kegagalan mode yang langka pada gaun merah mudanya yang cerah.

3. Olivia Colman
Aktris Inggris ini menghadiri Academy Awards dengan mengenakan gaun hijau gelap dengan tulle manik-manik panjang yang menutupi dada hingga lengan. Bahkan dari belakang, gaun itu tidak banyak mengesankan berkat pita besar yang membentang di bahu Olivia dan membuatnya terlihat seperti sebuah kado.

4. Laura Marano
Laura Marnao mengenakan gaun neon berbeda warna yang dinilai norak dan pita yang sangat besar di belakang panggungnya membuat penampilan mantan aktris Disney itu tidak menarik.

5. Maya Rudolph
Maya Rudolph mengenakan gaun pink dengan aksen ruffle besar yang membuat ia tenggelam dengan gaun yang dikenakannya. Motif bunga yang berlebihan membuatnya terlihat semakin aneh.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3708 seconds (0.1#10.140)