King Tampil Unik di Panggung, Virzha Curi Vote Kontestan Lain

Kamis, 07 Maret 2019 - 21:46 WIB
King Tampil Unik di Panggung, Virzha Curi Vote Kontestan Lain
King Tampil Unik di Panggung, Virzha Curi Vote Kontestan Lain
A A A
JAKARTA - King, kontestan The Voice Indonesia asal Kupang tampil unik di panggung babak Live Round 1 The Voice Indonesia, Kamis (7/3/2019). Membawakan lagu How Deep Is Your Love milik Bee Gees, King dinilai mantan coachnya yakni Vidi dan Nino tampil unik apa adanya, begitu juga dengan suaranya.

"Emang alumni team Vidi Nino itu emang berat banget ya. King itu unik everywhere. Suaranya unik. Dia nggak berusaha unik, tapi emang unik apa adanya. Saya bangga dia pindah ke tim Anggun yang semuanya hebat. Dari tim lain, kamu yang menang," kata Vidi dan Nino.

Sedangkan, kontestan The Voice Indonesia termuda, Virza dinilai mampu mencuri vote dari peserta lainnya. Melantunkan Friends yang dipopulerkan oleh Anne Marie dan Marshmello, kontestan asal Surabaya tersebut mewakili penyanyi muda kekinian yang bertalenta dan gemar bernyanyi. Virza juga dinilai Titi DJ memiliki ciri khas yang menjadi kelebihannya.

"Virza buat saya adalah seperti mewakili banyaknya penyanyi muda di luar sana, memiliki kemampuan luar biasa yang seneng nyanyi dan ekspresi. Dari yang bagus tentu di luar sana ada yang menonjol dan saya lihat di Virza. Selain bagus dan punya ciri khas, dia juga punya kemampuan mencuri vote dari penyanyi muda lainnya. Itu saya akui," kata Titi.

Setuju dengan Titi, Armand yang merupakan pelatih Virza mengungkapkan penampilan Virza yang menarik merupakan anugerah bagi anak didiknya itu.

"Saya setuju dengan Titi. 17 tahun betul-betul punya package yang bisa curi vote. Kamu mewakili anak muda sekarang, itu anugerah yang kamu miliki dan warna vokal juga. Buat saya, The Voice Indonesia, dia melaju final atau tidak sangat sayang jika nggak ada produser yang tidak mencuri dia. Gue yakin dalam hitungan bulan atau tahun bisa langsung dikenali," ucap Armand.

The Voice Indonesia telah memasuki babak Live Round 1. Dari 32 kontestan, hari ini, Kamis (7/3/2019), sebanyak 16 kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk melaju ke babak selanjutnya, yaitu babak semi final.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9417 seconds (0.1#10.140)