8 Kontestan The Voice Indonesia Ini Masuk Babak Semi Final

Kamis, 07 Maret 2019 - 23:32 WIB
8 Kontestan The Voice Indonesia Ini Masuk Babak Semi Final
8 Kontestan The Voice Indonesia Ini Masuk Babak Semi Final
A A A
JAKARTA - Sebanyak delapan kontestan The Voice Indonesia yang tampil di babak Live Round 1 yang digelar Kamis (7/3/2019) telah terpilih melaju ke babak semi final. Mereka adalah Virzha (team Armand), Rambu (team Anggun), Agseisa (team Vidi dan Nino) dan Waode (team Titi DJ). Keempatnya merupakan kontestan pertama dari team masing-masing yang melaju ke babak berikutnya berkat perolehan voting yang tinggi.

Sedangkan, empat kontestan selanjutnya yang merupakan pilihan para coach adalah Artha (team Armand), King (team Anggun), Philip (team Vidi dan Nino), Jogi (team Titi DJ). Sayangnya, disetiap babak Live Round, para coach hanya diperbolehkan menyelamatkan satu anak didiknya untuk melaju ke babak semi final. Karena itu, ini menjadi keputusan yang sulit bagi para coach.

Sedangkan, Cindy, Daniel, Rena, Mikaila, Jaqlien, Kevin Cila dan Dodi harus pulang dan otomatis menghentikan mimpi mereka menjadi pemenang The Voice Indonesia. Kendati demikian, di babak Live Round 1 hari ini, Kamis (7/3/2019), 16 kontestan telah memberikan penampilan terbaik mereka dihadapan para dan masyarakat Indonesia. Seluruh kontestan tampil dengan membawakan lagu pilihan masing-masing.

Titi DJ pun berpesan kepada para kontestan yang tidak terpilih tetap berbesar hati dan tidak putus asa. Diva pop Indonesia itu pun yakin bagi delapan kontestan yang gagal melaju ke babak selanjutnya akan berhasil diluar melalui banyaknya kesempatan yang terbuka untuk mereka.

"Kalian hebat semuanya. Kalian hebat. Jangan putus asa yang nggak terpilih karena diluar sana banyak pintu dan kesempatan terbuka buat Anda semua," kata Titi DJ.

Sementara, terpilihnya delapan kontestan di babak Live Round 1 ini, maka selanjutnya di babak Live Round 2 The Voice Indonesia kembali akan menampilkan 16 kontestan yang belum tampil. Di mana empat kontestan dengan perolehan voting tertinggi dari pemirsa Indonesia berhak melaju ke babak selanjutnya dan para masing-masing akan menyelamatkan satu kontestan dari timnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)
pixels