Trailer Baru Aladdin Bawa Nostalgia Bersama A Whole New World

Rabu, 13 Maret 2019 - 06:30 WIB
Trailer Baru Aladdin Bawa Nostalgia Bersama A Whole New World
Trailer Baru Aladdin Bawa Nostalgia Bersama A Whole New World
A A A
JAKARTA - Setelah menjadi kekecewaan dan olok-olok para fans di internet, Disney akhirnya merilis trailer resmi film live action Aladdin, Selasa (12/3/2019). Trailer ini menawarkan secuil cerita yang nanti akan disaksikan penonton di bioskop pada 24 Mei begitu film ini dirilis. Sepertinya, tak banyak perbedaan antara versi animasi (1992) dengan versi live action ini.

Disutradarai Guy Ritchie, Aladdin masih akan menceritakan tentang pemuda pencuri bernama Aladdin (Mena Massoud) dengan keranya, Abu. Saat dikejar-kejar petugas keamanan, Aladdin melihat Putri Jasmine (Naomi Scott) dan jatuh hati padanya. Aladdin kemudian disuruh Jafar (Marwan Kenzari) untuk mengambil lampu ajaib dari dalam sebuah gua. Ketika berhasil mengambil lampu itu, Aladdin menggosoknya dan keluarlah sosok jin Genie (Will Smith).

Disney dan Guy sepertinya tetap setia pada plot asli Aladdin dari versi animasinya jika dilihat dari trailer ini. Namun, jika ada perbedaannya, mungkin semuanya baru akan terungkap ketika film ini tayang di bioskop nantinya.

Sementara, di trailer sepanjang 2 menit 15 detik itu, sosok Genie ditampilkan agak panjang. Jika sebelumnya fans mengolok-olok penampilan Will Smith sebagai Genie di foto resmi yang dirilis Disney, maka di film ini, mereka dipastikan bakal menyungging senyum atau tertawa terbahak-bahak melihat aksinya. Will sepertinya menikmati betul perannya sebagai jin sakti nan konyol di film ini. Dia tidak hanya akan tampil dalam warna biru yang sudah menjadi ciri khas Genie di versi animasinya, tapi dia akan tampil dengan warna kulit aslinya di versi live action ini. Karpet ajaib juga turut menampakkan diri di trailer ini. Dia akan terlihat menari bersama Genie.

Sedikit nostalgia dengan versi klasik film ini muncul dengan diperdengarkannya secuil bagian lagu A Whole New World, yang merupakan soundtrack Aladdin versi animasi. Jika dulu lagu ini di versi film dinyanyikan Brad Kane dan Lea Salonga—di versi album soundtrack dan single, lagu ini dinyanyikan Peabo Bryson dan Regina Belle, maka di versi live action ini sepertinya lagu itu dinyanyikan Mena dan Naomi sebagai Aladdin dan Putri Jasmine di film. Selain itu, ada juga sedikit cuplikan lagu A Friend Like Me yang dinyanyikan Will Smith di film ini. Lagu ini juga dulu menghiasi versi animasi Aladdin.

Aladdin adalah film live action kedua yang akan dirilis Disney tahun ini. Pada akhir bulan ini, Disney akan merilis Dumbo, yang disutradarai Tim Burton. Setelah Aladdin, Disney akan merilis versi live action The Lion King pada Juli mendatang. Beberapa tahun terakhir, Disney getol membuat versi live action film animasi klasik mereka menyusul kesuksesan Cinderella dan Beauty and the Beast.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)