Inikah Penampakan Thanos di Film Avengers: Endgame?

Minggu, 17 Maret 2019 - 16:36 WIB
Inikah Penampakan Thanos di Film Avengers: Endgame?
Inikah Penampakan Thanos di Film Avengers: Endgame?
A A A
JAKARTA - Majalah Empire baru saja merilis cover terbaru mereka untuk edisi Mei yang merupakan edisi full Avengers: Endgame. Salah satu cover tersebut menampilkan Thanos dalam balutan pakaian perangnya berikut Sarung Tangan Keabadian di tangan kirinya. Inikah penampakannya di film tersebut?

Di cover majalah tersebut, Thanos (Josh Brolin) tampil dengan gagah. Dia mengenakan busana perangnya, lengkap dengan helm di kepalanya. Yang menarik, Sarung Tangan Keabadian di tangan kirinya masih utuh, tidak rusak seperti yang terlihat di Avengers: Infinity War.

Seperti yang sudah banyak diketahui para fans Marvel Cinematic Universe, di Avengers: Infinity War, Thanos berhasil mendapatkan tiap Batu Keabadian sehingga dia bisa menjentikkan jari dan memusnahkan separuh populasi alam semesta. Akibat jentikan jari itu, Sarung Tangan Keabadian yang dia kenakan untuk menempatkan Batu Infinity itu rusak. Duo sutradara Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, Russo Bersaudara, mengatakan, kerusakan pada Sarung Tangan Keabadian itu permanen. Ini membuat banyak orang bertanya-tanya bagaimana itu akan menjadi salah satu masalah di Avengers: Endgame. Namun, di cover majalah Empire itu, terlihat kalau sarung tangan itu baik-baik saja.
Inikah Penampakan Thanos di Film Avengers: Endgame?

Meskipun cover ini bukan gambar resmi langsung dari Avengers: Endgame, desainnya jelas diambil dari sebuah tempat. Busana perang Thanos dan Sarung Tangan Keabadian sudah pernah terlihat di materi merchandise film itu, tapi ini adalah kali pertama penampakan ini terlihat lebih baik. Di trailer pertama Avengers: Endgame, Thanos masih terlihat mengenakan sarung tangan itu dalam kondisi rusak. Jika sarung tangan itu kembali utuh, ada kemungkinan Thanos berhasil memperbaikinya atau dia memaksa Eitri membuatkan sarung tangan lagi. Dikutip dari Screen Rant, jika cover ini disandingkan dengan cover langganan resmi Empire yang menampilkan Thanos di sawahnya, maka akan muncul pertanyaan apa yang membuatnya keluar dari petani yang damai menjadi Thanos dengan seragam perang.

Sejauh ini, Marvel Studios baru merilis 2,5 trailer Avengers: Endgame. Para fans pun harus berusaha keras untuk berusaha mencari plot utuh dari film tersebut. Sebelumnya, salah satu penulis Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, Christopher Markus, mengatakan, Thanos adalah salah satu orang yang benar-benar bisa menggunakan Batu Keabadian.

“Batu-batu itu sudah disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak memahami kekuatan sejatinya. Dan, sekarang, master sesungguhnya, Thanos, sudah muncul, kita bisa melihat apa yang bisa dilakukan batu-batu itu. Masalahnya adalah bisa kalian bayangkan, ketika kalian bisa mendapatkan kendali atas benda-benda ini, cerita kalian akan jadi kusut karena mengapa ada pertaruhan bagi orang yang bisa mengontrol waktu, angkasa, realitas, pikiran, jiwa dan kekuatan kalian? Dia bisa me-reset sebanyak apa pun. Jadi kalian harus membangun banyak halangan atau mungkin menjauhkan batu itu dari dia selama-lamanya agar benda itu punya struktur dramatis,” papar Christopher.

Selain menampilkan Thanos, cover Empire itu juga menampilkan gambar 6 personel asli Avengers, yaitu Captain America, Iron Man, Thor, Black Widow, Hawkeye, dan Hulk. Avengers: Endgame akan tayang pada 24 April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4258 seconds (0.1#10.140)