MNC Travel Siap Hadir di World Travel Expo Central Park Mall

Selasa, 19 Maret 2019 - 11:30 WIB
MNC Travel Siap Hadir di World Travel Expo Central Park Mall
MNC Travel Siap Hadir di World Travel Expo Central Park Mall
A A A
JAKARTA - Seiring dengan semakin beratnya tuntutan pekerjaan di kantor dan rumah serta padatnya jadwal kegiatan, maka sudah sewajarnya setiap orang membutuhkan rekreasi. Salah satu rekreasi yang diimpikan banyak orang terutama di kota besar seperti Jakarta adalah berwisata di dalam maupun ke luar negeri. MCI Management selaku penyelenggara Expo, Event, Design & Contractor dan Property Management mengerti akan kebutuhan setiap orang untuk berlibur, baik bersama pasangan, teman ataupun keluarga.

Mendekati masa libur di waktu mendatang, MCI Management hadir dengan menyelenggarakan World Travel Expo 2019, sebuah pameran travel fair yang rutin diselenggarakan di berbagai mall besar di wilayah Jabodetabek. Pameran ini akan diselenggarakan selama 5 hari dari tanggal 20—24 Maret 2019 di Terra Atrium LG, Central Park Mall. World Travel Expo didukung oleh Thai Airways. Pameran ini akan diikuti oleh sejumlah travel agent berpengalaman. Salah satunya adalah MNC Travel yang menawarkan program promo menarik baik tiket pesawat maupun paket tur.

"Bagi masyarakat yang akan berlibur ke sejumlah negara, ada sejumlah Paket Tour yang sudah Guaranteed Departure alias sudah Pasti Berangkat! seperti Eropa Barat, Korea, Thailand, Jepang dan Beijing, destinasi negara tersebut bisa pengunjung dapatkan dengan harga special dari MNC Travel selama event berlangsung. Demikian pula dengan mereka yang akan berlibur ke London, Italia, Amerika, Dubai dan Australia. Adapun untuk liburan saat Low Season, MNC Travel mempunyai Paket Jaru (Jalan-Jalan Seru) dengan harga special tersedia bagi mereka yang akan berlibur ke destinasi Internasional maupun Domestik seperti Phuket, Singapore, Bali dan Raja Ampat,” ujar Joneka Kandou selaku Direktur Komersial MNC Travel.

Khusus pembelian paket tur di MNC Travel, pelanggan berhak mendapatkan cashback Up To 2 juta Rupiah dan bonus MNC Insurance selama perjalanan tur. Selain itu ada Promo Motion Jalan-jalan bagi pengguna kartu kredit MNC Bank dengan tambahan cashback up to sampai Rp2 juta dengan simulasi cicilan 3—6 bulan installment 0%. Lalu, ada promo undian lucky dip untuk setiap transaksi on the spot yang berhadiah merchandise eksklusif serta voucher potongan langsung up to Rp100.000 dari MNC Travel. Promo-promo ini yang membedakan MNC Travel dengan travel agent lainnya.

Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi booth MNC Travel di pameran World Travel Expo di Terra Atrium LG Central Park Mall pada 20—24 Maret 2019 dan dapatkan penawaran promo berlimpah di booth MNC Travel!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6544 seconds (0.1#10.140)