Bawakan Lagu Rembulan, Waode Bikin Armand Maulana Terpesona

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:01 WIB
Bawakan Lagu Rembulan,...
Bawakan Lagu Rembulan, Waode Bikin Armand Maulana Terpesona
A A A
JAKARTA - Armand Maulana sangat menikmati penampilan Waode, kontestan asal Baubau saat tampil di Semi Final The Voice Indonesia, Kamis (21/3/2019). Membawakan lagu Rembulan dari Krisdayanti, Waode dinilai Armand sangat kuat dalam menyanyi Bahasa Indonesia. Hal ini menjadi keunggulan anak didik dari Titi DJ itu dibandingkan penyanyi lainnya yang memilih menyanyi Bahasa Inggris.

"Menikmati. Waode, kadang penyanyi itu terutama anak-anak jaman sekarang karena teknologi, internet sudah sangat gampang jadi influensernya lebih bayak lagu berbahsa Inggris jadi saat coach memberikan Bahasa Inggris keren banget dan pas disuruh nyanyi Bahasa Indonesia turun. Dan Waode salah satu yang kuat nyanyi Bahasa Indonesia dan itu keuntungan kalau Waode mengeluarkan album," kata Armand.

Selain suara bernyanyi yang mendapat pujian, penampilan Waode yang mengenakan dress blink-blik berwarna emas juga menuai pujian dari para juri. Rupanya penampilan Waode yang menarik malam ini tak lepas berkat dandanan sang coach, Titi DJ. Titi mengaku memberikan perhatian lebih pada kontestannya itu agar bisa tampil nyaman dan maksimal di semi final.

"Dari awal itu gue udah plan punya rencana kalau tim Titi, cewek-ceweknya yang masuk semi final pasti akan saya perhatikan penampilan, bajunya, sepatunya, rambutnya karena saya dari awal mau tim Titi, tim kompak, bersaudara dan kompetisi secaera sehat. Semuanya saya perhatiin jadi saya cewek, detail. Bagaimana nyanyi dengan kostum yang wow, yang nyaman," tutur Titi.

Seakan tak mau kalah dengan Waode, tim Titi DJ lainnya yaitu Febri juga sukses tuai pujian. Bahkan, Titi DJ mengaku dirinya sampai dibuat tegang dan berkeringat oleh penampilan anak didiknya itu.

"Aduh, tangan aku sampai keringet dingin. Beneran tegang karena Febri ini salah satu kontestan di tiap latihan banyak diskusinya, kasih masukan. Selain penyanyi, dia juga arranger bisa main banyak alat musik. Di situlah timbul ketegangan. Jadi sampai tadi saya nggak tau bagaimana hasil akhirnya. Pas liat tadi antara tegang dan tahan nafas. Selalu gitu waktu Febri tampil buat saya tegang. Makannya keringat dingin," ungkap Titi DJ.

Sementara Philip dari tim Vidi Nino yang membawakan lagu Lay Me Down dari Sam Smith dinilai Vidi Aldiano tidak pernah mengecewakan dari babak awal. Philip selalu tampil sempurna dan berhasil menghipnotis penonton dengan suara merdunya. Bahkan, Nino mengungkapkan bahwa suara merdu pria asal Flores itu merupakan sebuah anugerah dari Tuhan.

"Alhamdulillahnya dari babak pertama sampe semi final kamu nggak pernah mengecewakan," puji Vidi.

"Ada orang suara bagus karena latihan dan dikasih Tuhan. Dan kamu itu tipe kedua. Tinggal semakin hari mengasah mental karena tekanannya akan semakin berat," kata Nino.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)