Bernyanyi dengan Rapi, Bella Tuai Banyak Pujian Coach

Kamis, 21 Maret 2019 - 22:27 WIB
Bernyanyi dengan Rapi, Bella Tuai Banyak Pujian Coach
Bernyanyi dengan Rapi, Bella Tuai Banyak Pujian Coach
A A A
JAKARTA - Bella dinilai berhasil menyanyi dengan rapi di babak Semi Final The Voice Indonesia, Kamis (21/3/2019). Melantunkan lagu Rolling In The Deep milik Adele, Anggun yang merupakan sang coach, menilai anak didiknya itu berhasil menaklukan lagu yang terbilang sulit ini. Karena itu, Anggun pun memberikan banyak pujian untuk kontestan asal Semarang itu.

"Aku baru tahu Bella itu guru vokal. Dia itu guru vokal. Begitu tahu, bisa kita tantang. Saya kasih lagu Adele, banyak banget jebakannya dan kamu nyanyinya bagus, rapi, dan apa yang kita diskusikan nadanya bagus," puji Anggun.

Sebelumnya, Jogi tampil menuai pujian. Membawakan lagu Sugar milik band Maroon 5, kontestan asal Medan itu dinilai berhasil melibas lagu hits tersebut. Apalagi nada tinggi yang ditampilkan Jogi membuat penampilannya di babak semi final ini semakin sempurna. Hal tersebut dikatakan langsung oleh coach Titi DJ.

"Kayaknya memang lagu ini udah kamu libas deh ya. Saya tahu kekuatan kamu dengan nada tinggi dan saya mau kamu mengeluarkan andalan kamu. Semua pokoknya malam ini membuat saya grogi. Jogi, terima kasih buat penampilan kamu membuat satu studio wow. Walaupun goyangan kamu lucu, tapi tidak menghilangkan konsentrasi kamu, tetep jejeg," tutur Titi DJ.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0760 seconds (0.1#10.140)