Artha Tutup Semi Final The Voice Indonesia dengan Sadis

Kamis, 21 Maret 2019 - 22:49 WIB
Artha Tutup Semi Final The Voice Indonesia dengan Sadis
Artha Tutup Semi Final The Voice Indonesia dengan Sadis
A A A
JAKARTA - Artha, kontestan The Voice Indonesia asal Bekasi, menutup seluruh penampilan kontestan di babak semi final, Kamis (21/3/2019) dengan sadis. Menyanyikan lagu Sadis dari solois Afgan, penampilan Artha kali ini dinilai sekelas grand final.

Armand Maulana mengatakan, anak didiknya itu sempat tidak percaya diri membawakan lagu ini. Namun, hasilnya, Armand menilai Artha tampil sempurna. Bahkan, bagi pentolan grup band Gigi itu, Indonesia akan merasa bangga memiliki penyanyi seperti dirinya.

"Ini grand final banget. Semi final ditutup Artha dengan sadis. Perjalanan saya dengan Artha sampai detik ini yang sbetulnya Artha sangat-sangat nggak pede dengan lagu Sadis ini. Ini coba keluar dari zona nyaman kamu. Hasilnya seperti tadi, Indonesia akan bangga punya penyanyi seperti kamu," puji Armand.

Sebelumnya, Gancar dari tim Titi DJ membawakan lagu Dealova. Memiliki kesulitan tingkat tinggi di lagu ini, tapi Gancar dinilai Titi berhasil menaklukan lagu ini dengan baik. Tak hanya sekedar menyanyi, Gancar juga mampu membawakan lagu ini dengan kemampuan yang luar biasa dan rasa yang membuatnya tampil sempurna.

"Ini lagu tingkat kesulitannya tinggi dan kenapa saya kasih ke Gancar karena saya ingin dia menaklukan lagu ini dengan caranya Gancar lebih sangat mengiris lagi dia mampu menyanyikan dengan skill dan rasanya tetap ada. Ada penyanyi nyanyi mengandalkan meliuk-liuknya dan melupakan rasanya. Kalo Gancar itu skillnya ada dan tekniknya juga ada," kata Titi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)