Jawab Tantangan dengan Sempurna, Jacqueline Lolos ke Grand Final

Selasa, 02 April 2019 - 00:43 WIB
Jawab Tantangan dengan Sempurna, Jacqueline Lolos ke Grand Final
Jawab Tantangan dengan Sempurna, Jacqueline Lolos ke Grand Final
A A A
JAKARTA - Kontestan semifinal Super 5 Rising Star Indonesia musim ketiga, Jacqueline Caroline mampu menjawab tantangan dari netizen untuk menyanyikan lagu berbahasa Indonesia secara sempurna.

Membawakan lagu "Tersiksa Lagi" dari Utha Likumahuwa, semifinalis asal Batam ini berhasil mengangkat layar interaktif raksasa dengan perolehan presentase sebesar 83 persen serta empat yes dari para expert dan satu standing applause dari Rossa.

Perolehan presentase tersebut tak hanya membuat Jacqueline menjadi kontestan dengan perolehan presentase tertinggi selama empat minggu berturut-turut, namun juga membawanya langsung masuk ke babak grand final bersama Igan Andhika dan Elvan Saragih.

"Terus terang waktu aku baca kamu mau nyanyi apa, aku takut deh, 'apa dia menyanyi dengan baik dan menjawab semua tantangan penonton di rumah dengan baik'. Tiba-tiba ini lagu jadul banget tahun 1990-an, kamu bisa mengaransemen vokal kamu dengan baik," puji Rossa.

Selain Rossa, expert Yovie Widianto, yang merupakan musisi kondang, juga menilai kontestan dengan rambut ikal itu bernyanyi dengan sempurna. Jacqueline membawakan lagu ini dengan tepat dan berhak mendapatkan presentase yang tinggi.

"Mulai impresif mulai satu menit ke belakang, depan kayanya lama. Curiga kaya minggu kemarin nyanyi lagu Glen kenapa kaya enggak pernah denger lagu sekarang, teknik vokalnya segala. Malam ini satu menit ke belakang lakukan improv bagus. Koda maksimal, modulasi akurat banget dan kamu pantas mendapat kredit yang bagus," tutur Yovie Widianto.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5706 seconds (0.1#10.140)