Berlidah Licin, Tom Holland Tidak Diberi Skrip Avengers: Endgame

Selasa, 02 April 2019 - 16:30 WIB
Berlidah Licin, Tom Holland Tidak Diberi Skrip Avengers: Endgame
Berlidah Licin, Tom Holland Tidak Diberi Skrip Avengers: Endgame
A A A
LOS ANGELES - Tom Holland harus belajar lebih keras untuk bisa mengendalikan mulutnya. Pemeran Peter Parker/Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu dikenal sangat sering membocorkan adegan yang seharusnya rahasia dari film yang dia bintangi. Tak jarang, ulahnya itu membuat pusing para pembuat film dari Marvel Studios dan Disney.

Entah berapa kali Tom membocorkan rahasia besar film MCU terutama tahun lalu ketika Avengers: Infinity War dirilis. Tom bahkan mengaku secara tidak sengaja membocorkan akhir film itu di depan ratusan penonton yang baru akan menonton film tersebut. (Baca Juga: Disebut Unggah Film Avengers: Endgame, Tom Holland Panik )

Akibatnya, sutradara Avengers, Anthony dan Joe Russo, membuat keputusan tegas. Mereka sama sekali tidak memberikan skrip atau naskah untuk Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame kepada Tom. Seperti yang sering diberikan, fans yang penasaran terhadap film itu, menyasar Tom untuk mencari spoiler.

“Ya, Tom Holland tidak mendapatkan skrip. Tom Holland mendapatkan dialognya dan ya sudah. Dia tidak tahu dia berakting melawna siapa. Kita akan, kita menggunakan istilah yang sangat kabur untuk menjelaskan kepadanya apa yang terjadi pada adegan itu karena dia sangat sulit menjaga mulutnya agar tertutup,” papar Joe di Endgame Indian Anthem Launch seperti dikutip ComicBook.com.

Sudah lama duo Russo itu berkelakar kalau Tom adalah bintang Marvel yang paling tidak bisa dipercaya. Dia sering kali tidak diberitahu apa-apa karena itu akan menjadi beban bagi mereka. “Lebih mudah menyuruhnya membaca skrip palsu dan ending palsu karena mereka tidak punya tekanan tahu apa yang akan terjadi film dan mereka harus menyembunyikannya,” ujar Joe. (Baca Juga: Tom Holland Bocorkan Dunia Kuantum Avengers: Endgame Tahun Lalu )

Sebelumnya, Tom mengatakan duo Russo itu melakukan pendekatan buta kepadanya. Dia mengaku hanya tahu sedikit atas syuting yang dia lakukan di Infinity War.

“Saya ingat Avengers, Russo bersaudara itu mengatakan, ‘jadi, kamu berdiri di sini dan kamu melawan orang ini dan lakukan apa saja,’ dan saya bilang, ‘baiklah, siapa yang aku lawan?’ Dan mereka bilang, ‘ya, kita nggak bisa kasih tahu kamu karena ini rahasia.’ Lalu, saya bilang, ‘oke, jadi dia seperti apa?’ Dan mereka bilang, ‘kami nggak bisa kasih tahu karena itu akan membongkar rahasianya,’ jadi saya bilang, ‘sebesar apa dia?’ ‘Kami nggak bisa kasih tahu karena akan membocorkan rahasianya.’ Jadi, saya berdiri memukul-mukul ke udara selama 15 menit dan saya ketika saya menyelesaikan tugas itu saya tidak memikirkan apa yang saya lakukan. Sekarang saya jadi terbiasa,” papar Tom. (Baca Juga: Ini yang Terjadi Jika Tom Holland Beri Spoiler Avengers 4 )
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7784 seconds (0.1#10.140)