Kahitna Jadi Bintang Tamu Grand Final Rising Star Indonesia

Senin, 08 April 2019 - 19:32 WIB
Kahitna Jadi Bintang Tamu Grand Final Rising Star Indonesia
Kahitna Jadi Bintang Tamu Grand Final Rising Star Indonesia
A A A
JAKARTA - Kahitna akan menjadi bintang tamu di babak Grand Final Rising Star Indonesia yang akan disiarkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.30 WIB.

“Bukan #GrandFinalRSI namanya kalau gak ada tamu special Senin nanti. Salah satu yang bikin Mimin gak sabar pengen cepetan ketemu Senin adalah @kahitna. Sekarang Mimin lagi list lagu-lagu yang mau di-request nantiiiii,” tulis akun Twitter @OfficialRCTI.

Adapun kontestan yang akan bersaing di grand final ini adalah Igan Andhika, Elvan Saragih, Jacqueline Caroline dan Logonta Tarigan. Mereka akan membawakan lagu terbaik yang sesuai dengan karakter vocal sehingga vote yang diberikan pemirsa bisa lebih tinggi dan membawa menjadi pemenang.

Malam ini, Igan Andhika akan membuka Rising Star Indonesia dengan melantunkan Thinking Out Loud milik Ed Sheeran. Sementara. Elvan Sarangih yang diprediksi Rossa menjadi juara Rising Star Indonesia akan menyanyikan Pillowtalk yang dipopulerkan Zayn Malik.

Dua kontestan lainnya, Jacqueline Caroline dan Logonta Tarigan juga siap menghipnosis penonton dengan lagu yang dibawakan. (Baca juga: Begini Antusiasme Peserta Audisi The Voice Indonesia di Kota Malang ).

Masing-masing peserta ini mempunya warna vocal yang khas. Namun, untuk menjadi pemenang, hal ini tidak mudah. Pasalnya, bukan hanya suara bagus yang membuat diantara mereka menjadi juara, tetapi juga dukungan masyarakat melalui vote yang diberikan.

“Kamu bisa vote kontestan favorit kamu dari sekarang dan bantu kontestanmu mendapatkan voting +5% dari Advan Expert,” tulis @OfficialRCTI.

“Yuk dukung kontestan favoritkamu di babak Grand Final Rising Star Indonesia, setiap vote kamu sangat berarti untuk kontestan,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)