Logonta Harus Puas dengan Perolehan Total 141 Persen

Selasa, 09 April 2019 - 01:13 WIB
Logonta Harus Puas dengan Perolehan Total 141 Persen
Logonta Harus Puas dengan Perolehan Total 141 Persen
A A A
JAKARTA - Panggung Grand Final Rising Star Indonesia Season 3, Selasa (8/4/2019) dini hari WIB, semakin memanas. Setelah mendapatkan kontestan dengan perolehan presentase tertinggi yaitu Logonta Tarigan dan Elvan Saragih, kini mereka dihadapkan secara langsung di babak grand final duel.

Keduanya dipertemukan dan harus kembali tampil untuk memenangkan kontes ini. Logonta yang menjadi penampil pertama membawakan lagu "Impossible" dari Shontelle. Menyanyi dengan layar interaktif raksasa terbuka, Logonta harus puas mendapatkan presentase sebesar 62 persen.

Rupanya penampilan kontestan kali ini cukup membuat salah satu expert yaitu Rossa merasa kebingungan. Rossa pun mempertanyakan mengapa presentase kontestan dalam malam puncak ini sangat kecil. Padahal, para kontestan telah memberikan penampilan terbaiknya dan menyanyi dengan sempurna, namun setiap kontestan mendapatkan presentase yang kecil.

"Aku masih kebingungan kenapa votenya lambat yang di rumah. Aku berharap lebih dari 60-an karena Logonta sudah benyanyi dengan baik jadi berharap diatas 75-an," kata Rossa.

Sementara, perolehan presentase di babak ini diakumulasikan dengan perolehan penampilan Logonta sebelumnya yaitu 79 persen. Dengan demikian, jika ditotal, Logonta berhasil meraup 141 persen.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6492 seconds (0.1#10.140)