Ungguli Logonta, Elvan Bawa Pulang Uang Rp100 Juta dan Mobil

Selasa, 09 April 2019 - 01:22 WIB
Ungguli Logonta, Elvan Bawa Pulang Uang Rp100 Juta dan Mobil
Ungguli Logonta, Elvan Bawa Pulang Uang Rp100 Juta dan Mobil
A A A
JAKARTA - Elvan Saragih akhirnya berhasil memenangkan Rising Star Indonesia Season 3. Membawakan lagu "Jealous" dari Nick Jonas, Elvan meraih presentase sebesar 84 persen dan empat yes dari para expert. Presentase ini otomatis membawa Elvan menjadi juara pertama dan mengungguli pesaingnya Logonta Tarigan di babak duel.

Atas pencapaiannya ini, Elvan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp100 juta dan satu unit mobil persembahan dari RCTI. Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh CEO RCTI, Kanti Mirdiati.

"Selamat Elvan kamu memenangkan Rising Star Indonesia Season 3," ucap pembawa acara Rising Star Indonesia, Roby Purba.

Kemenangan Elvan memang tidak mengherankan. Pasalnya, di setiap pekan, kontestan 20 tahun tersebut terus menunjukkan kemajuan yang pesat. Begitu juga dengan perolehan presentase yang tinggi serta komentar positif dari para expert.

Bahkan, di saat ketiga kontestan lainnya tampil gugup di babak grand final ini, Elvan menjadi satu-satunya kontestan yang tampil secara siap dan percaya diri. Tidak terlihat keraguan dan gugup diwajah kontestan tersebut. Elvan menyanyi dengan sempurna dan baik.

"Kamu mungkin satu-satunya yang nggak keliatan gugup malam ini saya bilang. Jadi mungkin itu yang jadi keuntungan buat kamu dari depan udah satai dan mulus. Kekurangannya minor banget," kata Ariel.

Kendati demikian, perjalanan Elvan untuk menjadi pemenang Rising Star Indonesia Season 3 tidaklah mudah. Dia harus mengikuti audisi yang panjang dan melelahkan. Tak hanya itu, Elvan juga harus bersaing dengan kontestan lainnya yang kemampuannya sama baiknya seperti dirinya.

"Saya suka penampilan para kontestan ini. Karena memang mereka yang setiap minggunya memberikan penampilan terbaik," ujar Judika.

Sementara, sebagai juara kedua, Loganta Tarigan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp50 juta dan satu unit mobil. Selanjutnya, juara ketiga dan keempat, yang diduduki Igan Adhika dan Jacqueline Caroline, mendapat hadiah Rp30 juta dan 20juta serta masing-masing satu unit motor dari RCTI.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4821 seconds (0.1#10.140)