Foundation Age 20's Diklaim Bikin Kulit Bak Wanita Usia 20an

Rabu, 10 April 2019 - 15:30 WIB
Foundation Age 20s Diklaim Bikin Kulit Bak Wanita Usia 20an
Foundation Age 20's Diklaim Bikin Kulit Bak Wanita Usia 20an
A A A
JAKARTA - Foundation adalah salah satu produk makeup yang sering kali dipakai dan dibawa wanita untuk membuat wajah mereka menjadi terlihat glowing. Sejumlah produk menjanjikan foundation bisa menjadikan mereka terlihat awet muda dengan formula dan juga pemakaian yang tepat.

Salah satu foundation yang memberikan jaminan kulit terlihat lebih cerah dan lebih muda adalah Age 20’s. Merek makeup asal Korea ini mengklaim produk mereka tidak hanya membuat kulit bercahaya tapi membuat sehat dan awet muda seperti usia 20-an.

"Produk ini sudah ada di Korea sejak 2016 dan targetnya untuk wanita usia 30—60 tahun, beda dengan foundation biasa, di produk ini mengandung essence 60—80%, lebih cepat menyerap kulit, cocok untuk wanita yang perlu daily make up natural," ucap Representative Age 20's Indonesia, Brian Noh saat diwawancarai dalam acara Indo K-Beauty Expo 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dia menuturkan bahwa kandungan Essence dapat membantu merawat kulit menjadi lebih lembab seperti mengenakan produk skin care. "Essence Cover Pack Age 20's saat ini tersedia dalam dua line up yaitu Pink Latte dan White Latte. Ada dua nomor dimana nomor 21 lebih terang dan 23 lebih gelap," kata Brian.

Menurut dia, foundation ini memiliki beberapa fungsi bagi kulit seperti anti keriput, membantu vitamin C di kulit hingga mengandung anti UV dengan 50 Spf dan PA++ sehingga aman digunakan di luar ruangan. "Bahan utama kita ambil dari susu, makanya bisa dijadikan skin care juga. Sementara itu jenis Foundation ini bisa di cari di Tokopedia dan shopee dengan harga Rp599.000 yang berisi dua refill foundation," tutur Brian.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3721 seconds (0.1#10.140)