Main Film Komedi, Chris Hemsworth Justru Bicarakan James Bond

Senin, 15 April 2019 - 17:12 WIB
Main Film Komedi, Chris Hemsworth Justru Bicarakan James Bond
Main Film Komedi, Chris Hemsworth Justru Bicarakan James Bond
A A A
JAKARTA - Bintang Australia, Chris Hemsworth yang terkenal dengan perannya sebagai Thor dalam film superhero Marvel tidak akan tampil dalam film laga dalam waktu dekat. Pasalnya, actor berusia 35 tahun ini akan tampil dalam reboot 'Jay and Silent Bob Strike Back'.

Chris akan muncul bersama sejumlah bintang besar Hollywood lainnya, termasuk Joe Manganiello, Rosario Dawson, dan Jason Lee. Namun, Chris mengaku jika dirinya akan "suka" bermain James Bond. Dia mengaku akan menikmati kesempatan untuk menggantikan Daniel Craig sebagai karakter ikonik.

“Saya tidak berpikir Anda akan pernah bertemu siapapun yang tidak ingin memiliki celah di James Bond. Saya ingin melakukannya,” kata Chris. (Baca juga: Daniel Craig Minta Phoebe Waller-Bridge Buat Naskah Bond 25 ).

“Tetapi itu tergantung pada banyak elemen dan jauh di luar diri saya; itu bukan salah satu yang bisa Anda gunakan untuk melakukannya juga. Itu adalah sesuatu yang disetujui komunitas penggemar Bond, Barbara Broccoli dan seluruh kru di sana, dan itu harus menjadi keputusan yang sangat organik dari mereka. Ada banyak nama yang dibuang di sana dan banyak orang yang brilian dapat mengatasi hal itu,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3213 seconds (0.1#10.140)
pixels