Park Seo Joon Terima Tantangan Main di Drama Itaewon Class

Kamis, 18 April 2019 - 21:30 WIB
Park Seo Joon Terima Tantangan Main di Drama Itaewon Class
Park Seo Joon Terima Tantangan Main di Drama Itaewon Class
A A A
SEOUL - Park Seo Joon akan kembali membintangi drama terbaru barjudul Itaewon Class. Pada 17 April lalu, aktor tampan ini telah menerima sebuah tawaran untuk tampil dalam drama milik JTBC.

Pihak agensi Park Seo Joon , Awesome THT angkat bicara. Salah satu perwakilan dari agensi membenarkan kabar itu. Artisnya telah menerima tawaran main dalam drama yang penuh tantangan.

"Memang benar bahwa ia menerima tawaran untuk membintangi Itaewon Class. Ini adalah salah satu proyek yang sedang dipertimbangkannya," kata salah satu sumber Awesome seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Joker Versi Joaquin Phoenix Bertanggung Jawab Atas Adanya Batman ).

Berdasarkan webtoon populer karya Gwang Jin, Itaewon Class menceritakan tentang seorang pria yang mengalami berbagai masalah setelah kematian ayahnya, yang merupakan pimpinan sebuah perusahaan besar di industri layanan makanan. Kemudian dia membuka bisnis makanan di Itaewon.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Sung Yoon yang sebelumnya menggarap drama Moonlight Drawn by Clouds. Namun, untuk tanggal tayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4908 seconds (0.1#10.140)