Tips Dapatkan Harga Murah Tiket Pesawat

Jum'at, 26 April 2019 - 13:12 WIB
Tips Dapatkan Harga Murah Tiket Pesawat
Tips Dapatkan Harga Murah Tiket Pesawat
A A A
JAKARTA - Bagi mereka yang tidak ingin boros atau mengeluarkan terlalu banyak uang saat bepergian dengan menggunakan pesawat, ada cara yang bisa disiasati, yakni memilih waktu penerbangan. Pasalnya tidak semua waktu menjadi waktu terbaik untuk memesan tiket penerbangan.

Menurut penelitian Skyscanner, untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan harga terjangkau, idealnya memesan pada hari Minggu pukul 5 pagi.

Dilansir Travel and Leisure, baik penerbangan untuk domestik atau internasional, Anda bisa memesan tiket penerbangan pada Minggu pagi, pukul 5.00. umumnya, tiket pesawat di waktu tersebut akan menawarkan dengan harga terbaik. (Baca juga: Pembangunan Theme Park Habiskan Rp14 Triliun ).

Berbeda dengan Minggu, Senin menjadi waktu dengan harga tiket penerbangan yang sedikit lebih tinggi. Skyscanner juga merekomendasikan agar para pelancong lebih memilih untuk memesan tiket penerbangan mereka dua bulan sebelumnya untuk rute internasional dan untuk domestic disarankan memesan tiket pada dua hingga tiga minggu sebelumnya.

Selain memerhatikan waktu dan hari, pastikan juga memilih bulan yang tepat sebelum berlibur. Untuk Januari, Februari, Agustus dan September bisa menjadi bulan terbaik untuk berlibur dan akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)