Chris Hemsworth Tidak Tahu Akan Perankan Thor Lagi di Film Marvel

Minggu, 28 April 2019 - 12:48 WIB
Chris Hemsworth Tidak Tahu Akan Perankan Thor Lagi di Film Marvel
Chris Hemsworth Tidak Tahu Akan Perankan Thor Lagi di Film Marvel
A A A
JAKARTA - Film Avengers: Endgame yang saat ini sedang tayang di bioskop adalah puncak dari 11 tahun perjalanan Marvel Cinematic Universe (MCU). Sejumlah tokoh yang tampil di film itu diperkirakan mengakhiri perjalanan di franchise yang sudah menghasilkan 22 film tersebut. Namun, ada juga yang masih punya masa depan dan ada juga yang dipertanyakan nasibnya. Seperti Chris Hemsworth yang memerankan Thor.

Kepada Variety, Chris mengakui dia tidak tahu apakah Avengers: Endgame adalah film terakhirnya sebagai Thor. Karakter Dewa Petir dari Asgard itu sudah melekat pada dirinya sejak kali pertama dia memerankannya di 2011.

“Harinya akan tiba. Apakah itu sekarang atau nanti, saya tidak tahu… siapa yang tahu seperti apa masa depan. Saya tidak tahu, mungkin ada remake, sekuel, prekuel—siapa yang tahu?” ujar Chris seperti dikutip Bang Showbiz.

Chris adalah salah satu dari sejumlah aktor yang turut tampil membangun MCU sejak awal selain Robert Downey Jr. dan Chris Evans. Sepanjang kariernya di MCU, dia telah membintangi 3 film solo Thor dan 4 film Avengers.

“Orang-orang yang saya temui di film ini benar-benar menjadi keluarga. Tidak satu kalipun dalam karier atau dalam hidup, ini seperti, saya tidak tahu, sekali di banyak karier di mana sesuatu seperti ini (terjadi). Ada vibe nostalgia saat press tour dan kami semua sering kali terdiam sejenak, ‘Wow, ini tidak akan terjadi lagi, tidak bagi kami, dan siapa tahu apakah ini akan terjadi lagi di generasi mana,” tutur Chris.

“Saya bisa terus bicara tentang betapa istimewanya ini dan kegilaannya tapi ini, saya tidak tahu, syukur adalah sesuatu yang terus saya rasakan terhadap semua pengalaman ini,” imbuh dia.

Chris mengakui, dia tidak akan kangen mengenakan kostum Thor yang dia rasa tidak nyaman. Baginya, kostum Thor terus mengalami perubahan dan bukan merupakan kostum yang nyaman karena berat.

“Jelas ada kepopuleran saat kembalin ke karakter itu tapi yang membuat saya senang adalah bisa menciptakan ulang karakter itu tiap waktu. Dan, bisa memperlihatkannya di Thor: Ragnarok adalah perubahan total arahnya,” ujar Chris.

Meski mengakui tidak nyaman mengenakan kostum Thor, aktor asal Australia itu mengaku dia sering kali mencuri properti Thor dan fim MCU yang dia bintangi. Salah satu benda yang dia bawa pulang adalah hammer Thor yang disebut Mjolnir. Chris mengakui, istrinya, Elsa Pataky, tidak terlalu suka dengan kebiasaannya tersebut.

“Kami seharusnya tidak boleh membawanya pulang, tapi saya mengambilnya, saya mencurinya. Catatan kriminal saya jelas terbukti di lokasi syuting dan mereka selalu mengawasi saya dengan ketat. Lucu karena saya punya sejumlah palu dan saya memamerkannya di rumah dan istri saya seperti, ‘Turunkan, itu konyol’,” kata Chris.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)