Sambut Ramadhan, Vanilla Hijab Luncurkan 30 Koleksi Vanilla Raya

Jum'at, 03 Mei 2019 - 02:06 WIB
Sambut Ramadhan, Vanilla Hijab Luncurkan 30 Koleksi Vanilla Raya
Sambut Ramadhan, Vanilla Hijab Luncurkan 30 Koleksi Vanilla Raya
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadhan, Vanilla Hijab menggelar annual show bertajuk Menyapa Senja. Bertempat di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (2/5), Vanilla Hijab meluncurkan 30 koleksi Vanilla Raya yang didominasi warna lembut dan dihiasi motif yang terinspirasi dari para perempuan Indonesia dengan berbagai kisah hidupnya. Vanilla berharap dengan kisah hidup masing-masing, perempuan Indonesia dapat saling menguatkan dan menginspirasi.

Menurut penuturan Founder Vanilla Hijab, Atina Maulia, Menyapa Senja diangkat sebagai bentuk refleksi annual show pertama yang bertema Senja pada 2016. "Berangkat dari mimpi saya untuk menciptakan busana muslim dan hijab yang nyaman, modis dengan harga terjangkau, namun tetap memenuhi syariat agama, saya ingin koleksi Vanilla Raya ini dapat digunakan banyak orang," ungkap Atina di tengah acara Menyapa Senja, Kamis.

"Koleksi Vanilla Raya hadir dengan menawarkan beragam model mulai dari dress, blouse, tunik dan hijab dipasarkan dengan kisaran harga Rp350 ribu sampai Rp450 ribu rupiah untuk busana dan Rp150 ribu sampai Rp210 ribu rupiah untuk hijab," katanya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Executive Officer Vanilla Hijab, Intan Fauzia mengungkapkan bahwa Vanilla Hijab Annual Show ini merupakan salah satu momen untuk meningkatkan engagement dengan Sister Vanilla Hijab -sebutan konsumen loyal Vanilla Hijab-.

"Kami memberikan rewards kepada 160 Sister Vanilla Hijab terpilih sebagai tamu spesial dalam acara Menyapa Senja. Selain itu kami juga mengundang para selebritas yang juga sahabat kami seperti Nagita Slavina, Cut Meyriska, Vebby Palwinta, Nina Zatulini dan sederet artis lain agar menginspirasi para penggemarnya dalam memilih busana yang modis untuk momen Ramadhan dan Idulfitri," jelas Intan.

Sementara itu, Vanilla Hijab merupakan brand yang didirikan Atina pada 2013 atau saat usianya masih 20 tahun. Atina memilih berjualan hijab online mengingat keterbatasan modal dan tempat usaha. Pada saat itu hijab buatannya diproduksi tukang jahit keliling yang biasa mangkal di depan rumahnya.

Dengan tekun Atina menjalani dan mengembangkan bisnisnya dibantu kakak perempuannya, Intan, yang kini menjabat sebagai CEO. Berangkat dari doa, mimpi dan usaha, dua bersaudara ini sukses membangun online hijab dan clothing line muslim yang kini memiliki 75 karyawan.

"Vanilla Hijab berupaya agar senantiasa memberi manfaat bagi banyak orang. Mulai dari mempekerjakan penjahit keliling, hingga membantu pegawai yang sempat putus sekolah untuk kembali melanjutkan pendidikannya. Koleksi Vanilla Raya ini sebagian penjualannya akan digunakan untuk membangun sekolah di Palestina sebagai program kolaborasi antara Vanilla Hijab, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan PKPU," tutup Atina.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5060 seconds (0.1#10.140)