Serunya Bertemu Kiko di Mother & Baby Fair Jakarta 2019

Senin, 06 Mei 2019 - 11:51 WIB
Serunya Bertemu Kiko di Mother & Baby Fair Jakarta 2019
Serunya Bertemu Kiko di Mother & Baby Fair Jakarta 2019
A A A
SETELAH sukses mendatangkan lebih dari 38.000 pengunjung pada 2018, pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother & Baby (MB) Fair Jakarta 2019 kembali digelar di empat kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta (Season 1 & 2), Surabaya, dan Makassar. Pada tahun ke-14 ini, MB Fair diselenggarakan dua kali dalam setahun di Jakarta, yaitu pada 1-4 Mei di Kartika Expo, Balai Kartini (Season 1), dan 24-27 Oktober 2019 (Season 2) mendatang.

MB Fair Jakarta 2019 Season 1 bertema “Ayo Bermain di Alam” yang ditunggu-tunggu para orang tua karena memberikan diskon spesial. Selama pameran berlangsung, hadir juga beragam kuis dan games seru berhadiah jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya untuk konsumen yang hadir.

Pameran ini juga bertujuan membangun kedekatan dan merasakan keceriaan dengan mengikuti berbagai program acara yang diselenggarakan. Editor in Chief Mother & Baby Indonesia Novita Angie mengatakan, segala kebutuhan pengunjung dapat terpenuhi di MB Fair Jakarta 2019 yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga.

“Mulai essential product untuk ibu dan anak, fashion, mainan, produk kesehatan, furnitur, makanan dan minuman, hingga berbagai program yang diselenggarakan seperti Kids Coloring, Baby Race, Online Shopping Race, Story Telling, Kids Competition, Buka Review workshop MPASI,” ucap Novita dalam MB Fair 2019 di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (4/5).

Sementara itu, acara yang tak kalah serunya adalah kehadiran tokoh serial animasi MNC , Kiko, yang menggelar Meet & Greet dan Nonton Bareng Kiko bersama sahabat yang menambah semarak keseruan pengunjung. Kiko dan sahabat mengajak pengunjung untuk aktif menari dan berfoto bersama di panggung.

Tidak hanya itu, pengunjung bisa ikut nonton bareng serial animasi Kiko yang sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia. Hadir pula dua sahabat Kiko lainnya, yaitu Lola dan Poli. Antusiasme anak-anak tampak ketika melihat kehadiran Kiko. Mereka tampak bergembira sembari memanggil tokoh idola anak-anak tersebut.

“Mother & Baby Fair berusaha menghadirkan semua kebutuhan bagi ibu, bayi, dan balita. Dengan hadir di sini, kami memberikan one stop solution bagi yang ingin mendapatkan beragam keperluan untuk para ibu (serta calon ibu) dan anak, tidak lupa juga dengan hadirnya promo menarik yang sayang sekali dilewatkan,” kata Novita.

Dia juga menganggap kehadiran Kiko merupakan sesuatu yang spesial. “Yang berbeda dan spesial tahun ini, kita kedatangan Kiko. Kiko membuat bangga karena ini adalah animasi serial buatan anak negeri,” ujar Novita. Sementara itu, Head of Marketing dan Communication MNC Animation Suhendra Wijaya menambahkan, MNC Animation berharap dengan hadirnya Kiko dalam event ini, pengunjung dapat terhibur.

“Kegiatan Kiko dan sahabat juga bermaksud mengajak anak Indonesia untuk selalu aktif dan kreatif,” ujarnya. Pada kesempatan kali ini pula, MNC Animation ingin menyampaikan bahwa film Kiko in the Deep Sea akan hadir pada Juli 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

“Kami harap animasi Indonesia seperti Kiko selalu mendapat apresiasi berupa dukungan dari masyarakatnya, Antusiasme sangat baik. Ini merupakan kolaborasi pertama kali kita dengan MB Fair ini dan antusias sangat baik. Ternyata banyak adik-adik yang sudah mengenal Kiko,” papar Suhendra.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)