Fairmont Jakarta Sajikan Masakan Timur Tengah Saat Berbuka Puasa

Selasa, 07 Mei 2019 - 13:33 WIB
Fairmont Jakarta Sajikan Masakan Timur Tengah Saat Berbuka Puasa
Fairmont Jakarta Sajikan Masakan Timur Tengah Saat Berbuka Puasa
A A A
JAKARTA - Fairmont Jakarta menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan memberikan berbagai penawaran buka puasa istimewa untuk dinikmati bersama teman, keluarga dan rekan kerja.

Hidangan buka puasa bercita rasa Nusantara hingga internasional tersedia, mulai 5 Mei 2019 di beberapa restoran, termasuk Spectrum, Sapori Deli dan 1945 Restaurant. Berikut beragam hidangan special yang ditawarkan Fairmont Jakarta seperti keterangan yang diterima SINDOnews.

1. Ramadan Buffet di Spectrum
Spectrum menyediakan buffet yang mewah untuk berbuka puasa dengan pilihan menu khas Timur Tengah, India, dan Indonesia. Cita rasa Timur Tengah yang dapat dinikmati, diantaranya daging domba dan daging sapi panggang, chicken shawarma, nasi kebuli, domba ouzie, mini manakich, keju rakakat, chicken kabsah, fatayer, kebeh, shish tawook dan samosa.

Sementara, hidangan Nusantara yang tersedia, seperti empal gentong, tahu gejrot, tempe mendoan, soto mie, toge goreng, soto betawi, gado-gado, asinan betawi, pempek, dan tekwan. Berbagai macam pilihan jajanan pasar juga tersedia dibagian makanan penutup seperti pastel, risoles, martabak, sosis solo, arem-arem, dan aneka gorengan.

Cita rasa internasional yang ditawarkan, tersedia di live cooking station, mulai masakan Barat, Jepang, Italia, India, China, dan lainnya. (Baca juga: Strawberry Oat Yogurt Jadi Pilihan Berbuka Puasa yang Menyehatkan ).

2. Cita Rasa Indonesia di 1945
Restoran 1945 akan menghadirkan menu gourmet Indonesia kontemporer yang disajikan family style sehingga sangat cocok bagi mereka yang merencanakan buka puasa bersama rekan-rekan atau keluarga. Paket berbuka puasa di 1945 terdiri dari berbagai macam jajanan pasar, seperti bika ambon, kue dadar gulung, kue pisang nagasari, kue cucur, kue jongkong, kue pukis keju, kue cara bikang, es kolang-kaling, es timun suri, es blewah, es pacar cina, bubur cendil, bubur kacang hijau dan ketan hitam, biji salak, kolak pisang dan aneka buah.

Menu lainnya, termasuk rujak bebeuk, gado-gado, soto kudus, aneka sate (sate puyuh, sate kerang, sate tempe, sate jamur, sate ampela, sate usus, sate ayam, sate kambing, sate sapi), pempek, asinan betawi, roti jala aceh, nasi bali, sop garang asam, nasi sego kucing, lumpia basah, sop buntut dan nasi bogana. Berbagai minuman tradisional yang menyegarkan juga tersedia seperti teh poci, jamu gula asem, dan wedang jahe.

3. Italian-Indonesian Tastes di Sapori Deli
Bagi mereka yang mencari menu makanan berbuka puasa yang berbeda, Sapori Deli menawarkan hidangan 3-set menu East Meets West untuk berbuka.

4. Lebaran Gift Hampers
Untuk merayakan hari kemenangan dibulan yang suci, Fairmont Jakarta juga menawarkan hampers Lebaran yang penuh dengan aneka kue yang lezat seperti kue pisang, lapis legit, kaasstengels, nastar, sable oreo, putri salju, sagu keju dan kacang panggang bakar aromatik pedas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)