Ganti Gorengan dengan Fried Camembert untuk Menu Berbuka Puasa

Selasa, 07 Mei 2019 - 16:30 WIB
Ganti Gorengan dengan Fried Camembert untuk Menu Berbuka Puasa
Ganti Gorengan dengan Fried Camembert untuk Menu Berbuka Puasa
A A A
JAKARTA - Berbuka puasa tanpa gorengan memang terasa kurang lengkap. Jika biasanya Anda menyediakan tahu, tempe atau bakwan goreng, tak ada salah kini berkreasi dengan membuat Fried Camembert.

Camembert merupakan keju lunak yang terbuat dari susu sapi. Makanan ini menawarkan sensasi renyah di luar dan lembut di dalam. Sudah kebayang betapa nikmatnya menyantap hidangan yang satu ini saat berbuka puasa.

Membuatnya pun tak sesulit yang dibayangkan. Berikut resep membuat Fried Camembert untuk berbuka puasa ala Chef Arimbi Nimpuno. (Baca juga: Oseng Bakso Puyuh Jadi Pilihan Sehat Berbuka Puasa ).

Bahan-bahan:
⅓ cangkir tepung terigu
2 butir telur, kocok halus
1 cangkir tepung panir
1 pak Greenfields Camembert Cheese 125gr, potong delapan

Cara membuat:

Tempatkan tepung terigu, tepung panir dan telur di tiga mangkok terpisah. Lumuri Greenfields Camembert Cheese dengan tepung terigu, kemudian telur lalu tepung panir. Lakukan demikian berturut-turut untuk setiap potongan Greenfields Camembert Cheese.

Goreng Greenfields Camembert Cheese di dalam minyak panas lalu tiriskan. Sajikan dengan saus cranberry atau selai nanas markisa. Fried Camembert siap dihidangkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8082 seconds (0.1#10.140)