Mana Sifat dan Karakter Avengers yang Sesuai Zodiak Kamu?

Sabtu, 11 Mei 2019 - 11:35 WIB
Mana Sifat dan Karakter Avengers yang Sesuai Zodiak Kamu?
Mana Sifat dan Karakter Avengers yang Sesuai Zodiak Kamu?
A A A
JAKARTA - Ya, para pahlawan Avengers sebenarnya dapat menggambarkan sifat zodiak tertentu. Captain America misalnya. Dia berzodiak Taurus. Sifat dan karakternya ini keras kepala. Taurus memang dikenal sebagai orang yang keras kepala dan tidak ingin mengubah apa yang telah mereka putuskan. Sifat ini tentu mirip dengan Captain America. Bahkan, seorang Iron Man juga merasa kesulitan ketika dia mencoba membujuknya.

Ada juga Hulk atau Spiderma. Apa zodiac yang sesuai dengan para pahlawan Avengers ini? Seperti dilansir The F Thing , berikut ulasan lengkapnya.

Aries - Hulk
Aries dikenal karena sifatnya yang berapi-api dan sangat mudah tersinggung, dan tentu saja identik dengan pahlawan hijau raksasa Marvel ini. Meskipun memiliki emosi yang meledak-ledak, Aries juga dikenal setia dan cerdas, seperti Bruce Banner, yang dikenal sebagai salah satu ilmuwan di MCU dengan gelar 7 PhD.

Taurus - Captain America
Keras kepala, mungkin istilah terbaik untuk menjelaskan apa itu Taurus. Ya, Taurus dikenal sebagai orang yang keras kepala dan tidak ingin mengubah apa yang telah mereka putuskan. Sifat ini tentu mirip dengan Kapten Amerika, yang sangat keras kepala jika dia membuat keputusan. Bahkan, seorang Iron Man juga merasa kesulitan ketika dia mencoba membujuknya.

Gemini - Ant Man
Gemini digambarkan sebagai sosok yang lucu, suka membuat orang di sekitar mereka tertawa, dan juga memiliki banyak ide bagus dan cemerlang. Ya, sifat ini tampaknya cocok dengan sifat karakter Ant Man. Meskipun dia suka menjadi sasaran karena kecerobohannya, Ant Man sebenarnya adalah orang yang sangat pintar.

Cancer - Spiderman
Cancer cenderung selalu mengikuti apa kata hati mereka. Cancer dikenal lebih sering menggunakan hati daripada logika. Ini sepertinya cocok dengan pahlawan super termuda di Avengers: Endgame, Spiderman. Spiderman dikenal karena keramahannya dan kebiasaannya memikirkan orang lain.

Leo - Iron Man
Senang menjadi pusat perhatian, tidak mengenal rasa takut, dan merupakan pemimpin yang lahir alami, Tony Start sangat cocok dengan sifat Leo. Rasa percaya diri dan sikap sombong Leo juga selalu ditampilkan oleh Iron Man di semua kesempatan. (Baca juga: Babak Baru Chris 'Captain America' Evans Usai Avengers) .

Virgo - The Wasp
The Wasp terus-menerus mengganggu Ant Man karena dia ingin membantunya. Virgos menggunakan sarkasme sebagai mekanisme pertahanan. Mereka cenderung bergantung pada serangan balik yang cepat dan jenaka satu kalimat dalam situasi yang memalukan. Ini membantu mereka merasa bahwa merekalah yang memegang semua kekuatan. Selalu teratur dan selangkah lebih maju, Virgos perlu merasakan kontrol.

Libra - Thor
Libra juga pemimpi yang andal yang menjadikan mereka pembuat rencana yang baik. Thor dikenal karena sifat-sifat ini. Penguasa Asgard memiliki tekad yang tinggi dan tahu tujuan yang harus dilakukan untuk masa depan rakyatnya, meskipun perjalanannya tidak selalu berakhir dengan lancar. (Baca juga: 5 Kafe Unik yang Perlu Dikunjungi di Seoul ).

Scorpio - Black Widow
Seorang teman yang akan selalu membantu teman-teman mereka jika dibutuhkan. Ya, itu adalah Scorpio. Mereka juga sekelompok yang luar biasa, bisa dilihat dari penampilan mereka yang benar-benar tidak pernah terlihat buruk. Mereka memiliki aura 'buas' yang membuat orang takut. Inilah sifat dari Black Widow. Meskipun dia terlihat galak, tetapi sebenarnya seseorang yang sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

Sagitarius - Star Lord
Sagitarius dikenal sebagai orang yang idealis. Mereka selalu memikirkan konsekuensi dari semua tindakan mereka. Sagitarius juga suka humor, perjalanan, dan pengalaman baru. Ciri-ciri ini mirip dengan Star Lord's, yang selalu melakukan kewajibannya, tetapi tetap melaksanakannya dengan riang dan menyenangkan.

Capricorn - Black Panther
Capricorn dikenal sebagai orang yang cerdas, pekerja keras, dan sangat sadar bahwa mereka dapat mengendalikan nasib mereka sendiri. Ini adalah representasi dari T'Challa ketika dia memutuskan untuk terus berjuang untuk tahtanya dan nasib rakyatnya. (Baca juga: Jelang Fan Meeting, Ha Sung Woon Sapa Fans di Indonesia ).

Aquarius - Doctor Strange
Sosok Dokter Strange yang sangat cerdas dan mampu memecahkan masalah dan juga makhluk yang bijaksana, adalah kualitas yang dimiliki Aquarius. Aquarius juga dikenal menghabiskan waktu dengan dunianya sendiri, seperti Dokter Strange yang perlu bermeditasi untuk memaksimalkan kekuatannya.

Pisces - Scarlet Witch
Lembut dan penuh cinta, itu mungkin tidak secara langsung menggambarkan kekuatan Scarlet Witch yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan destruktif. Tapi Wanda adalah orang yang sangat penyayang, terutama dengan kekasihnya, Visi, dan saudaranya, Quicksilver. Scarlet Witch, seperti bagaimana Pisces, sering diremehkan, meskipun faktanya dia adalah salah satu Avengers yang paling kuat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3434 seconds (0.1#10.140)