Isyana Sarasvati Nyanyikan Versi Baru Soundtrack Film Aladdin

Selasa, 14 Mei 2019 - 12:32 WIB
Isyana Sarasvati Nyanyikan Versi Baru Soundtrack Film Aladdin
Isyana Sarasvati Nyanyikan Versi Baru Soundtrack Film Aladdin
A A A
JAKARTA - Dua musisi Indonesia, Isyana Sarasvati dan Gamaliel mendapat kesempatan untuk menyanyikan versi terbaru lagu legendaris A Whole New World, lagu pemenang Academy Award yang dinyanyikan pertama kali oleh Lea Salonga dan Brad Kane di 1992. Penampilan Isyana dan Gamaliel ini untuk memeriahkan peluncuran film live action Aladdin yang hadir di bioskop Indonesia, mulai 22 Mei 2019.

A Whole New World merupakan salah satu lagu klasik Disney yang paling disukai para penggemar hingga saat ini. Isyana dan Gamaliel akan memberi sentuhan manis pada versi terbaru lagu A Whole New World sehingga bisa membawa penggemar di Indonesia ke sebuah dunia baru.

Isyana dan Gamaliel siap mengajak para penggemar bernostalgia mulai 17 Mei 2019 di seluruh digital streaming platform bersamaan dengan sebuah video klip spesial yang akan diluncurkan eksklusif di disney musicasia VEVO.

Aladdin merupakan film yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney yang menghadirkan petualangan seru dan penuh warna Aladdin, seorang pemuda jalanan yang menawan, Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka. (Baca juga: Nichkhun 2PM Sukses Gelar Konser Solo Pertama di Seoul ).

Film ini dibintangi Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan dan kepala keamanan di istana Jafar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5130 seconds (0.1#10.140)