Terinspirasi Kejayaan Ottoman, Buttonscarves Luncurkan The Sofya Series

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:47 WIB
Terinspirasi Kejayaan Ottoman, Buttonscarves Luncurkan The Sofya Series
Terinspirasi Kejayaan Ottoman, Buttonscarves Luncurkan The Sofya Series
A A A
JAKARTA - Buttonscarves kembali mengenalkan produk barunya jelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Melalui acara launching berkonsep Trunk Show di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Jumat (10/5), Buttonscarves memperkenalkan The Sofya Series.

Acara yang juga menyisipkan Pop-up Store itu turut dihadiri influencer, desainer, dan selebritas. Beberapa yang hadir di antaranya Revalina S. Temat, Natasha Rizky, Dian Ayu Lestari, Nina Septiani, Adelia Pasha, Marini Zumarnis, Richa Iskak, Sheza Idris, Zyta Delia, Ayu Dyah Andari, Ramita Nasution, dan Ayu Pratiwi.

Buttonscarves-The-Sofya-Series-03

Menurut owner Buttonscarves, Linda Anggrea, Buttonscarves secara spesial menghadirkan Olla Ramlan dan Sarah Sofyan sebagai muse pada penampilan khusus di acara Trunk Show kali ini. Kedua sosok tersebut, kata Linda, selain sukses sebagai selebritas, mereka juga menggambarkan secara tepat sosok #BSLady (sebutan untuk Buttonscarves Lady) dari sisi entrepreneur yang inspiratif.

Melalui The Sofya Series, Buttonscarves mengangkat tema keindahan negara Turki yang terinspirasi dari kemegahan pada masa kejayaan kesultanan Ottoman. Koleksi ini tersedia dalam 11 pilihan warna-warna cantik dalam bentuk jilbab segi empat dan pashmina. Bukan hanya itu, Buttonscarves berinovasi dengan menghadirkan jilbab instan pertamanya yang diberi nama Twisted Instant yang juga bagian dari Sofya Series.

Buttonscarves-The-Sofya-Series-04

"The Sofya Series sangat spesial karena adalah koleksi eksklusif dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Oleh karena itu, Buttonscarves juga menghadirkan mukena satin silk eksklusif khas Buttonscarves yang sudah menjadi primadona para peminatnya," papar Linda Anggrea dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Minggu (19/5).

Selama acara Trunk Show, Buttonscarves Pop-up Store berhasil menarik perhatian banyak pelanggan, karena terdapat begitu banyak beragam promo diberikan khusus, salah satunya promo paket bundling The O Bag. Dalam acara juga menampilkan beberapa koleksi aksesoris yang akan di-launching dalam waktu dekat, yaitu The Signature Luxe Brooch dan Buttonscarves Bag.

Buttonscarves-The-Sofya-Series-05

Sementara itu, seluruh pilihan warna mukena satin silk eksklusif khas Buttonscarves disebut telah sold out hanya dalam beberapa hari. Namun, bagi Anda yang belum kebagian, jangan kecewa dulu. Pasalnya, Buttonscarves rencananya akan memproduksi ulang untuk memenuhi banyaknya permintaan dari pelanggan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5697 seconds (0.1#10.140)