Moon So Ri dan Putrinya Kagumi Song Hye Kyo

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:08 WIB
Moon So Ri dan Putrinya Kagumi Song Hye Kyo
Moon So Ri dan Putrinya Kagumi Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Moon So Ri dan Park Hyung Sik menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM dengan tema "Park Sun Young's CineTown" untuk mempromosikan film terbaru mereka berjudul "Juror 8."

Selama pertunjukan, Moon So Ri mengungkapkan bahwa dia pertama kali bertemu Park Hyung Sik di pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

“Ketika saya melihatnya secara langsung untuk pertama kalinya, dia terlihat sangat tampan dan keren. Dia tidak tampak seperti seseorang yang akan menjadi juri kedelapan di The Jury. Dia sangat menonjol sehingga saya tidak tahu harus berbuat apa,” kata Moon So Ri.

Park Hyung Sik menjawab bahwa apa yang dilakukannya itu merupakan acara yang sangat special. "Itu adalah upacara pernikahan, jadi saya berpakaian untuk acara ini.”

Moon So Ri juga mengatakan bahwa putrinya melihat Song Hye Kyo dengan cara yang spesifik dan manis. Mereka begitu mengagumi istri dari Song Joong Ki tersebut. Apalagi, mereka sudah sering bertemu dan saling berkunjung. (Baca juga: Tampilkan Barang Bersejarah, BTS Akan Gelar Pameran di New York Juni Ini ).

“Song Hye Kyo pernah datang ke rumahku dengan boneka Rapunzel untuk putriku. Putri saya sekarang menganggapnya sebagai bibi Rapunzel yang paling cantik di dunia,” bebernya.

Sementara, drama "Juror 8" ditayangkan perdana di Korea Selatan pada 15 Mei 2019. Drama ini mendapat perhatian penggemarnya karena ceritanya yang unik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)