Ramadhan, Pesona Square Gelar Midnight Sale Spesial

Senin, 27 Mei 2019 - 09:18 WIB
Ramadhan, Pesona Square Gelar Midnight Sale Spesial
Ramadhan, Pesona Square Gelar Midnight Sale Spesial
A A A
JAKARTA - Midnight Sale selalu memberi daya tarik. Tentu saja karena potongan harga yang cukup besar, utamanya pada pada merk-merk ternama. Nah, selama Ramadhan ini, Pesona Square menggelar Midnight Sale special. Harga yang bisa didapat hingga 70%.

Midnight Sale sudah dimulai sejak 25 Mei 2019 dan akan berlangsung hingga 1 Juni 2019, mulai pukul 20.00 24.00 WIB. Dalam memeriahkan acara, Pesona Square menyuguhkan beberapa hiburan musik dan program membership, diantaranya akustik perfrom dari Maxi Band di area atn'um utama, Yani & friends di area sky garden serta program special redeem, 2x point rewards.

Ada juga Lucky dip bagi member P-Card Pesona Squars dengan hadiah door prize; 1 unit 1 phone 8, 1 unit LED TV ULTRA HD 50”, 1 unit kulkas satu pintu, 1 unit sepeda gunung, dan gift voucher untuk pemenang yang beruntung.

“Keunggulan dari Pesona Square, kami menghadirkan tenant-tenant yang belum ada di mal wilayah Depok. Misalnya H&M, Amazone, Samba, Nature Republic dan lainnya. Dan tidak kalah menarik kami selalu live adzan di dalam mal dan aktivitas yang berada di atrium di hentikan sejenak agar pengunjung dapat mendengar adzan tepat pada waktunya,” kata Agnes Aprillia, media media relations Pesona Square.

Sejak awal peluncurannya, Pesona Square selalu berusaha memenuhi kebutuhan para pengunjung dengan menyediakan fasilitas serta produk-produk yang belum ada di mall wilayah Depok, kedepannya sangat diharapkan Pesona Square akan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pengunjung Pesona Square.

Sementara, Pesona Square menghadirkan serangkaian acara meriah selama Ramadhan ini. Lewat tajuk “Blissful Ramadhan”, pengunjung bisa menyaksikan Gambus Orkestra, Gambus Trio, Beduk trio, Festival Marawis, dan Drama Musical.

Yang tak kalah menarik, tempat ini juga memanjakan pengunjung dengan menampilkan Putri Takjil dan Unta yang akan mengelilingi seluruh area Pesona Square untuk membagikan takjil Gratis kepada pengunjung beserta Humanoid pasukan Aladdin yang menyapa seluruh pengunjung Pesona Square.

Para pengunjung Pesona Square juga dapat menikmati Photo Booth ala Marocco di Sky Garden Lantai 3, khusus P-Card member Pesona Square dapat menikmati Photo Booth secara Gratis dan untuk yang belum bergabung di P-Card member dikenakan biaya sebesar Rp. 35.000. di tanggal 11 Mei, 18 Mei, 25 Mei 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4546 seconds (0.1#10.140)