Selamat dari Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara Minta Maaf

Kamis, 30 Mei 2019 - 01:18 WIB
Selamat dari Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara Minta Maaf
Selamat dari Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara Minta Maaf
A A A
SEOUL - Selamat dari upaya bunuh diri, Goo Hara meminta maaf kepada publik, karena telah menimbulkan kegaduhan. Mantan anggota girl band Kara itu dibawa ke rumah sakit pada hari Minggu (26/5), setelah mencoba bunuh diri di rumahnya di kawasan distrik Gangnam Seoul, Korea Selatan.

"Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan keributan," tegas Goo Hara kepada beberapa media hiburan Jepang, termasuk Sankei Sports seperti dilansir dari Yonhap.

"Dalam hal kesehatan, saya pulih. Saya telah menderita karena sejumlah masalah yang tumpang tindih. Tapi mulai sekarang, saya akan menguatkan hati saya dan berusaha tampil sehat," lanjutnya.

Sebelum upaya bunuh diri, Goo Hara terlibat dalam skandal tahun lalu. Dia diinterogasi oleh polisi karena diduga menyerang mantan pacarnya, dan polisi merujuk kasusnya ke penuntutan untuk tuduhan potensial.

Pacarnya juga dirujuk ke penuntutan atas tuduhan memeras Goo Hara dengan ancaman bahwa dia akan membocorkan video seksnya. Wanita 28 tahun itu dijadwalkan untuk menghadiri persidangan atas kasus tersebut pada Kamis (30/5), tetapi kondisi kesehatannya diperkirakan akan menunda kehadirannya di pengadilan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3671 seconds (0.1#10.140)