Prilly Latuconsina Sempat Geregetan Belum Dapat Baju Lebaran

Kamis, 06 Juni 2019 - 23:03 WIB
Prilly Latuconsina Sempat Geregetan Belum Dapat Baju Lebaran
Prilly Latuconsina Sempat Geregetan Belum Dapat Baju Lebaran
A A A
JAKARTA - Beberapa hari jelang Hari Raya Idul Fitri kemarin, aktris Prilly Mahatei Latuconsina merasa cukup geregetan, karena baju Lebaran yang diinginkannya masih belum juga didapat. Kesibukan syuting dan kuliahnya membuatnya tidak sempat berbelanja baju Lebaran.

Beruntung, dua hari sebelum Idul Fitri, gadis berusia 22 tahun itu akhirnya berhasil memperoleh baju Lebaran yang diinginkannya.

"Tahun ini beli baju Lebarannya dua hari sebelum Lebaran. Karena itu tadi, pusing, ujian jadi belajar mulu. Jadi aku lupa untuk beli baju, untuk siap-siap. Jadi beli baju Lebaran baru benar-baner baru kemarin," ungkap Prilly saat ditemui di kediamannya di kawasan Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (5/6).

Meski terbilang mepet, putri sulung pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Djulita ini terbilang beruntung masih bisa mendapat baju Lebaran yang senada dengan keluarga. Bagi dia, sudah merupakan hal wajib mengenakan baju yang senada dengan keluarga saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Udah yang kayak, 'aduh enggak ada persiapan', tapi untungnya dapat yang matching, karena kan aku kalau Lebaran harus kembar kan dan konsepnya simpel saja serta yang penting kan bukan baju barunya tapi silahturahimnya," ungkap gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996.

Prilly berharap, lewat momen Lebaran, dirinya bisa terus membuka lembaran hidup yang baru setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Karena bulan (Ramadhan) ini seperti membersihkan diri dan dikasih kesempatan sama Allah Subhanahu Wa Ta'ala buat lebih banyak lagi berbuat baik sebanyak-banyaknya, menghapus dosa, lewat doa terus puasa dan tarawih, semoga bisa jadi lebih baik lagi. Dan kesalahan di masa lalu dijadikan pelajaran untuk diperbaiki tahun depan. Jadi besok dan seterusnya semoga jadi lebih baik," tuturnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5698 seconds (0.1#10.140)