Keren! BTS dan Bang Si Hyuk Jadi Anggota Pemilih Grammy Awards

Selasa, 11 Juni 2019 - 04:04 WIB
Keren! BTS dan Bang Si Hyuk Jadi Anggota Pemilih Grammy Awards
Keren! BTS dan Bang Si Hyuk Jadi Anggota Pemilih Grammy Awards
A A A
SEOUL - BTS dan CEO Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk secara resmi diundang untuk bergabung dengan The Recording Academy 2019, penyelenggara penghargaan bergengsi Grammy Awards. RM dan kawan-kawan diundang untuk bergabung sebagai anggota pemilih.

Sebagaimana dilaporkan Koreaboo, itu artinya, pelantun Boy With Luv tersebut berhak dan dapat menentukan pemenang Grammy Awards mendatang. Sedangkan, Bang Si Hyuk diundang untuk bergabung dengan The Recording Academy sebagai anggota profesional.

Anggota profesional sendiri diperuntukkan bagi eksekutif musik, manajer, dan staf pendukung lainnya. Seperti BTS, dia juga berhak memilih dalam Grammy Awards mendatang. Seperti diketahui, para pemenang Grammy Award hanya ditentukan oleh suara dari anggota The Recording Academy.

Sementara, Recording Academy mengirimkan total 1.340 undangan kepada pencipta musik dan profesional industri di seluruh dunia untuk bergabung dan di antara undangan itu ada Big Hit Entertainment. Saat ini, BTS dan Bang Si Hyuk dapat memberikan suara mereka dalam pemenang Grammy masa depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2468 seconds (0.1#10.140)