MONSTA X Rilis Single Bahasa Inggris Eksklusif Pertama

Sabtu, 15 Juni 2019 - 10:32 WIB
MONSTA X Rilis Single Bahasa Inggris Eksklusif Pertama
MONSTA X Rilis Single Bahasa Inggris Eksklusif Pertama
A A A
SEOUL - MONSTA X baru saja memperkenalkan merilis single bahasa Inggris eksklusif pertama mereka berjudul "Who Do U Love?" yang menampilkan French Montana di lagu tersebut.

Seperti dilansir Koreaboo, sepertinya lagu tersebut akan mendapatkan banyak cinta di Amerika Serikat. Lagu "Who Do U Love?"dijadwalkan menghiasi radio Pop di AS dan akan dilakukan pada 16 Juli mendatang dan menjadi yang pertama untuk grup.

Sebelumnya, rekam label mengirim lagu yang mereka promosikan ke stasiun radio untuk diputar. Tanggal ditentukan oleh label rekaman, dalam hal ini Epic Records - label AS A. MONSTA X.

Lagu versi bahasa Inggris dari "SHOOT OUT" juga pernah ditayangkan perdana di radio AS untuk mendukung kinerja bersejarah MONSTA X di Jingle Ball iHeartRadio dan lagu "Who Do U Love?" akan menjadi single pertama MONSTA X dengan label rekaman yang didukung promosi Radio AS.

Seiring dengan diputarnya "Who Do U Love?", MONSTA X akan mempromosikan single dengan penampilan pertama mereka di Good Morning America pada 1 Agustus mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)