Bebek Sirih Krispi, Menu Peranakan yang Menggoda

Kamis, 20 Juni 2019 - 15:11 WIB
Bebek Sirih Krispi, Menu Peranakan yang Menggoda
Bebek Sirih Krispi, Menu Peranakan yang Menggoda
A A A
JAKARTA - Menandakan pertengahan tahun, nikmati kuliner yang menggoda untuk dinikmati saat bersantai di akhir pekan, mulai kuliner ala peranakan hingga kue dan minuman ala millennials yang tepat disantap bersama keluarga atau teman dan kolega bisnis.

Di Juni ini ada kuliner menarik yang bisa Anda coba di Cafe Sirih dan Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta. Para pecinta kuliner peranakan di Jakarta dapat bersenang hati karena menghadirkan menu Bebek Sirih Krispi. Terinspirasi dari hidangan khas negeri bambu, kuliner bebek ini mempunyai rasa yang unik karena dibuat dengan aneka rempah yang salah satunya kayu manis.

Proses masaknya pun kental dengan budaya Indonesia, yaitu diungkep bersama campuran rempah sebelum digoreng garing, membuat citarasa bebek goreng yang satu ini begitu kuat di lidah. Dilengkapi dengan sambal khas Indonesia yang terbuat dari cabai dan bawang putih pilihan, memberikan rasa pedas gurih yang menggugah selera, sebuah rasa masakan yang tidak terlupakan.

“Kami mengajak pecinta kuliner untuk datang dan mencoba setiap hidangan yang kami sajikan. Dengan bahan-bahan yang berkualitas, tentunya setiap kreasi kami dapat memanjakan para tamu,” ujar Elsa Amalo selaku Marcom Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Tak ketinggalan, outlet Lobby Lounge juga menawarkan minuman segar pelepas dahaga di kala penat dan teriknya mentari di bulan Juni, yakni Orangipina. Segelas mocktail cantik perpaduan antara jus nanas segar dan perasan jeruk ditambah manisnya sirup Grenadine, memberikan sensasi sejuk yang menyegarkan di setiap tegukannya. Bawa suasana sejuknya pantai dan manisnya momen liburan di setiap hari Anda. Minuman segar ini dapat Anda nikmati di Lobby Lounge.

Sajian tidak akan lengkap tanpa hidangan penutup mulut. Jangan lupa juga untuk mencicipi kelezatan Oreo Cheesecake. Kue kekinian yang merupakan perpaduan kue dan biscuit sandwich terkenal, yaitu cheesecake yang selalu menjadi favorit di Millennium Hotel Sirih Jakarta serta biskuit Oreo yang selalu nikmati untuk diolah sebagai pelengkap kue.

Perpaduan dari light cream cheese dan fresh cream menghasilkan cheesecake yang lembut, ditambah dengan potongan biskuit Oreo di dalamnya memberikan rasa renyah dan manis yang menggoda. Sebuah perpaduan kue ala yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Kue ini dapat Anda nikmati di Art & Bakery Corner selama bulan Juni 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5918 seconds (0.1#10.140)