7 Tempat Bulan Madu Terbaik Sesuai Anggaran

Jum'at, 28 Juni 2019 - 22:30 WIB
7 Tempat Bulan Madu...
7 Tempat Bulan Madu Terbaik Sesuai Anggaran
A A A
JAKARTA - Bulan madu harus istimewa, layaknya mimpi yang menjadi kenyataan. Tetapi untuk merencanakan yang sempurna tidaklah mudah. Apalagi jika dananya pas-pasan.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menentukan anggaran dan memilih suatu tempat. Idealnya, Anda harus merencanakan 3-4 bulan sebelumnya untuk mendapatkan penawaran terbaik. Seperti dilansir The Indian Express, Rohan Verma, salah satu pendiri TripShire memberi tahu bagaimana mendapatkan bulan madu yang tak terlupakan yang sesuai dengan anggaran.

Jika Anda menyukai pantai dan snorkeling yang murni, Asia Tenggara menjadi pilihan yang baik. Anda dapat menikmati keramahtamahan dan kegiatan berkualitas premium di waktu luang dan dapat melakukan perjalanan seperti raja, tetapi bisa juga mengunjungi Eropa. Hanya saja, Anda harus lebih berhemat alias mengencangkan ikat pinggang karena butuh anggaran yang lebih besar.

1. Bali
Bali adalah tujuan utama bagi pecinta pantai dengan pantainya yang indah, kehidupan malam yang kaya, dan makanan jalanan yang enak. Anda juga dapat memilih wisata budaya dan berendam dalam budaya Bali yang kaya.

Anda dapat menginap di Pulau Gili atau Ubud yang merupakan tujuan impian pecinta alam. Jika Anda adalah tipe petualang, dapat menginap di Taman Nasional Komodo, menyelam scuba di Kapal Karam USAT Liberty dan berenang bersama lumba-lumba. Anda juga dapat menjelajahi Kepulauan Raja Ampat, yang indah, tetapi sedikit mahal.

2. Seychelles
Seychelles adalah tujuan lain yang bisa membuat berbulan madu bahagia. Pantai-pantai tropis seperti Praslin, Anse Lazio, dan Cote d'Or wajib dikunjungi. Batu besar yang berbatasan dengan pantai di Anse Source d'Argent di La Digue sangat spektakuler. Sewa mobil dan nikmati ketenangan pulau-pulau. (Baca juga: Menikmati Indahnya Embun Upas di Dieng Saat Musim Kemarau ).

3. Sri Lanka
Sri Lanka adalah tujuan lain yang dapat menawarkan liburan indah dengan harga yang sangat wajar. Pantai perak, makanan pedas, dan orang-orang yang ramah menjadikannya tujuan yang luar biasa. Konotasi agama melekat dalam wisata budaya yang melibatkan agama Buddha dan Hindu.

4. Maladewa
Meskipun dikomersialkan, Maladewa dan Mauritius juga bisa menjadi pilihan yang baik. Mereka menarik bagi pasangan yang tidak letih dengan banyak perjalanan ke pantai. Pasir putih, langit jernih, dan keindahan alam ekstrem menjadikan pulau-pulau ini tujuan bulan madu.

5. Turki
Turki adalah tujuan bulan madu yang populer yang menawarkan lebih banyak pilihan daripada anggaran negara-negara Eropa Timur. Banyak menonjolkan budaya, tetapi memiliki sangat modern. Suasana mewah dari hotel-hotel yang indah, makanan enak, dan citarasa lokal menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan. Anda dapat mengunjungi gua-gua Cappadocia yang menakjubkan atau menikmati pemandangan di balon udara panas.

6. Swiss

Swiss dinilai sebagai surga di bumi dan menjadi pilihan yang indah untuk bulan madu. Gunung-gunung yang tertutup salju, katup hijau, dan infrastruktur yang sangat baik membuat perjalanan yang paling menyenangkan. (Baca juga: Ceraikan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Rehat dari Dunia Hiburan ).

Berperahu dekat air terjun Rhine, tur Kastil Chillon, mencicipi anggur dan cokelat, naik kereta gantung dan mengendarai Eurorail melalui pegunungan dan lembah alpine adalah pengalaman tersendiri.

7. Kroasia

Kroasia juga menjadi permata tersembunyi. Pertimbangkan tujuan bulan madu ke negara yang satu ini dilakukan jika Anda menginginkan suasana pantai, kehidupan malam kelas atas, kota-kota warisan dunia UNESCO dan pemandangan indah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)