Ingin Masuk ke Tim Isyana di The Voice Indonesia? Begini Syaratnya

Selasa, 02 Juli 2019 - 23:23 WIB
Ingin Masuk ke Tim Isyana di The Voice Indonesia? Begini Syaratnya
Ingin Masuk ke Tim Isyana di The Voice Indonesia? Begini Syaratnya
A A A
JAKARTA - Menunaikan peran baru sebagai coach The Voice Indonesia, Isyana Sarasvati mempunyai kewenangan untuk memilih dan menentukan siapa saja peserta yang akan masuk ke dalam timnya. Terkait hal itu, Isyana mengaku, tidak sembarangan peserta bisa bergabung bersama tim dan menjadi peserta didiknya.

Wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu mempunyai standar dan kualitas tersendiri untuk hal tersebut. Lantas standar kualitas peserta seperti apa yang dicari Isyana di The Voice Indonesia?

Isyana mengatakan, ingin memiliki peserta yang variatif. Keragaman tersebut dinilai Isyana bisa membuatnya sebagai seorang coach melakukan banyak hal dan mengeksplor lebih jauh, sehingga dapat memberikan penampilan yang menarik.

"Terus kualitas peserta apa yang dicari, kalau aku sebenarnya sangat open minded dan fleksibel ya. Aku sangat pengin di tim aku variatif isi kontestannya, jadi bisa mengeksplor banyak hal dari setiap peserta. Kalau misalnya satu tipe semua nantinya jadi bingung sendiri, penginnya sih beragam," kata Isyana kepada SINDOnews di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (1/7).

Selain itu, pelantun A Whole New World tersebut menambahkan, karakter yang kuat juga merupakan hal yang dicarinya dari setiap peserta. Elemen penting ini, menurut Isyana, dapat menjadi identitas dan nilai lebih bagi seorang penyanyi serta memberikan warna baru, termasuk saat mereka tengah menyanyikan lagu orang lain.

"Terus mengeksplor setiap karakternya yang pasti yang pengin aku dapetin itu. Setiap kontestan yang masuk ke tim aku memiliki karakter yang kuat dan bisa selalu memberikan nafas baru, warna baru kepada setiap lagunya gitu. Jadi seolah-olah waktu dia nyanyiin lagu orang lain itu seperti lagu mereka, lagu milik mereka," jelasnya.

Sementara itu, Isyana ditunjuk menjadi coach The Voice Indonesia yang baru untuk menggantikan posisi diva internasional, Anggun. Kehadiran Isyana menjadi sesuatu yang menarik untuk ditunggu, karena akan sangat mewarnai kontes menarik yang digelar GTV ini. Selain itu, bergabungnya Isyana juga dikatakan dapat menambah dan memperluas warna musik The Voice Indonesia.

"Yang pasti merasa sangat terhormat dan merasa sangat dipercaya bisa menjadi salah satu bagian dari coach The Voice 2019," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7209 seconds (0.1#10.140)