Nama BTS Akan Diabadikan di Walk Of Fame Dubai Stars

Kamis, 04 Juli 2019 - 09:32 WIB
Nama BTS Akan Diabadikan di Walk Of Fame Dubai Stars
Nama BTS Akan Diabadikan di Walk Of Fame Dubai Stars
A A A
SEOUL - BTS akan menjadi artis Korea pertama dalam sejarah yang menerima penghargaan bergengsi dari Dubai Stars, penghargaan yang dikabarkan setara dengan US Walk of Fame.

Tak hanya BTS, penghargaan ini juga akan memberikan penghormatan kepada bintang-bintang dari berbagai bidang, seperti musik, olahraga, dan sastra. Dilansir Koreaboo, pada Maret lalu diumumkan bahwa walk of fame akan berada di pusat Kota Dubai, tepatnya di Sheikh Mohammed bin Rashid Boulevard. Sebanyak 10.000 bintang akan mendapatkan tempat di jalan tersebut.

Awalnya 400 Dubai Star pertama yang dpilih oleh public akan diumumkan pada Oktober mendatang, termasuk BTS , pemain sepak bola Lionel Messi, penyair Khalil Gibran, penyanyi Saudi Abdul Majeed Abdullah, desainer Elie Saab hingga aktor asal India, Shah Rukh Khan.

Sementara, The Dubai Stars mengumumkan BTS menjadi salah satu bintang yang namanya diukir pada 1 Juli lalu dan penghargaan itu disambut senang oleh para ARMY, penggemar BTS. Kendati demikian, penghargaan ini bukan yang pertama diraih BTS.

Sebelumnya, album baru BTS, Map of The Soul: Persona dinobatkan Guinness World Records Sebagai Album Terlaris Dalam Sejarah Korea. Dilansir Soompi, pada 25 Juni waktu setempat, Guinness World Records secara resmi mengumumkan album terbaru BTS Map of the Soul: Persona sebagai album terlaris di Korea Selatan. (Baca juga: Mulai Tayang 7 Agustus, Tiket Film Terbaru BTS Sudah Bisa Dipesan ).

Dirilis pada 12 April 2019, Map of the Soul: Personan telah terjual 3.399.302 kopi di dalam negeri pada Mei dan berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh album 1995 Gun Wrumpful, Kim Gun Mo 1995, yang terjual hanya 3,3 juta kopi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0788 seconds (0.1#10.140)