Sorella Desain Bra Sesuai Lekuk Tubuh dan Kesehatan

Senin, 08 Juli 2019 - 10:14 WIB
Sorella Desain Bra Sesuai Lekuk Tubuh dan Kesehatan
Sorella Desain Bra Sesuai Lekuk Tubuh dan Kesehatan
A A A
JAKARTA - Makeup menjadi salah satu cara membuat wanita terlihat sempurna. Tapi tak hanya itu, bagi perempuan modern, bra juga menjadi hal yang tak kalah penting dalam menunjang kecantikan. Seiring perkembangan, bra tidak saja sekadar penyangga payudara, juga memberi fungsi dalam membentuk siluet tubuh agar lebih indah dan proporsional.

Dalam riset yang dilakukan Sorella, brand pakaian dalam ini meneliti bentuk tubuh wanita dan berbagai permasalahannya, termasuk manfaat kesehatan bagi penggunanya. Hasilnya, Sorella Body Contour menjadi jawaban yang terdiri dari bra dan body shaper dengan fungsi maksimal menjaga bentuk tubuh, dimana pada cutting bagian samping dan belakang yang lebih tinggi dari bra pada umumnya.

Fungsinya untuk menjaga bagian samping payudara yang seringkali tidak dapat diakomodir oleh bra konvensional. Dengan kemampuan seperti korset, bra ini akan menjaga bentuk tubuh agar tetap proporsional.

“Bra Body Contour yang tidak hanya memperhatikan estetika, juga memiliki fungsi tambahan sebagai korset. Jadi dalam satu cutting ada dua fungsi, sebagai bra sekaligus body shaper,” kata Enny Imran, Brand Manager Sorella, di Jakarta, Senin (1/7/2019).

Bra Body Contour dari Sorella juga memiliki seri wireless bra. Bra tanpa kawat saat ini tengah populer dan banyak digunakan wanita modern. Dari material yang dipilih memang memperhatikan kenyamanan penggunanya.

Jadi, tidak ada lagi istilah beauty is painful, bra yang satu ini dibuat dengan wire khusus yang tidak membuat sakit atau rasa tidak nyaman saat dikenakan. Kemampuan sirkulasi yang baik dari bahan busa yang lembut semakin mempermudah payudara untuk bernapas dengan baik.

Menariknya, tak hanya sekadar memberi kenyamanan dan keindahan, juga memperhatikan masalah kesehatan bagi penggunanya. Pemilihan bahan misalnya, seperti sinar infrared, aloe vera, nano titanium, ekstrak bambu dan kopi. Bahan ini berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan metabolisme tubuh, hingga memperlancar peredaran darah.

“Bahan-bahan terpilih ini sangat breathable, juga mampu mencegah pertumbuhan bakteri, dan mencegah timbulnya bau tidak sedap,” ujar dia.Menyadari hal tersebut, Sorella, brand pakaian dalam ternama di Indonesia meluncurkan program khusus yang memberikan kemudahan bagi kaum hawa untuk mendapatkan bra yang berkualitas. Melalui program Recycle Your Bra, Sorella akan memberikan instant rebate atau potongan harga hingga sebesar Rp 200 ribu sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Potongan harga ini bisa langsung digunakan untuk membeli bra terbaru dari Sorella. Syaratnya, cukup dengan menukarkan bra lama yang masih layak pakai dari berbagai merk.

Menurut Agnes Dewi selaku Marketing Manager Sorella, program promo ini berlaku mulai 1 - 31 Juli 2019 untuk pembelian di department store seperti; Matahari, Seibu, Metro, Sogo, AEON, Centro, Central dan Star.

“Kami berharap program ini bisa memberikan manfaat bagi banyak wanita Indonesia. Karena seringkali bra lama ukurannya sudah tidak sesuai sehingga tidak terpakai lagi. Dengan program Recycle Your Bra ini, konsumen bisa mendapatkan keuntungan potongan harga untuk produk-produk terbaru dari Sorella,” ujar Agnes Dewi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8104 seconds (0.1#10.140)
pixels