5 Tempat Makanan Sehat yang Dijamin Lezat di Lidah

Senin, 29 Juli 2019 - 09:03 WIB
5 Tempat Makanan Sehat yang Dijamin Lezat di Lidah
5 Tempat Makanan Sehat yang Dijamin Lezat di Lidah
A A A
JAKARTA - Makanan sehat identik dengan rasa yang tidak enak. Namun, anggapan itu tidaklah tepat. Tren gaya hidup sehat yang semakin digemari telah melahirkan berbagai kreasi healthy food yang menarik dan nikmat di lidah, seperti poke bowl, smoothies, salad wrap, dan banyak lagi.

Presentasi yang cantik dan kaya cita rasa membuat banyak orang mulai melirik untuk menyantap kuliner sehat. Berikut deretan makanan sehat yang dijamin lezat di lidah, berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews.

1. Pish & Posh

Dengan tema Chill, Green & Relax, tempat ini menyajikan aneka menu yang mendukung hidup sehat.

2. Honu

Honu wajib Anda kunjungi. Selain menyajikan menu yang beragam, Honu juga menawarkan makanan sehat yang lezat seperti poke bowl dan matcha-based beverages.

3. Pokinometry Poke Bowl

Pokinometry Pole Bowl sukses digemari para pecinta kuliner sekaligus penganut gaya hidup sehat. Pasalnya restoran ini menawarkan kombinasi hidangan sehat, praktis, dan lezat.

4. Supergrain

Supergrain siap merebut hati dengan kreasi healthy food yang menggoda selera. (Baca juga: Nasi Buwuhan Buah Tangan Pengikat Lidah ).

5. Mister Lie

Mister Lie menawarkan aneka rice bowl yang lezat. Tak hanya lezat, Mister Lie juga menyuguhkan makanan yang murah meriah sehingga tak heran jika tempat ini selalu dilirik banyak orang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)
pixels