Kang Daniel Pecahkan Rekor Album Solo 'Color On Me'

Selasa, 30 Juli 2019 - 17:02 WIB
Kang Daniel Pecahkan Rekor Album Solo Color On Me
Kang Daniel Pecahkan Rekor Album Solo 'Color On Me'
A A A
SEOUL - Kang Daniel telah memecahkan rekor baru dengan album debut solonya hanya dalam satu hari! Pada pada 30 Juli 2019, pukul 7.00 pagi waktu setempat, sehari setelah "Color On Me" milik Kang Daniel tersedia secara offline, album ini telah terjual 342.218 eksemplar dan mencapai No. 1 di chart album harian Hanteo dan memecahkan rekor satu hari untuk artis solo.

Total satu hari itu, Kang Daniel juga menempati No. 2 dalam daftar artis solo terlaris pria dan wanita dalam satu minggu.

Sebelumnya, Kang Daniel menjadi berita utama setelah dia mendapatkan lebih dari 450.000 preorder untuk albumnya dalam satu minggu, jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk artis solo pria.

Sebelumnya, Kang Daniel mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menyelesaikan album debut solonya itu. Bahkan, dia dikabarkan begadang semalaman saat merekam video musiknya. (Baca juga: Polisi Selidiki Kaitan Park Yoochun dengan Oknum Petugas Kepolisian ).

Album ini telah membuat Kang Daniel kembali bersama dengan penggemarnya, setelah enam bulan menghilang dari dunia hiburan terkait dengan perselisihan dengan agensinya LM Entertainment. Namun, kini dia terlihat bahagia dan bisa tersenyum dengan kesuksesannya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7751 seconds (0.1#10.140)