Global Radio Jakarta Gelar Kompetisi untuk Siswa SMA

Selasa, 30 Juli 2019 - 22:30 WIB
Global Radio Jakarta Gelar Kompetisi untuk Siswa SMA
Global Radio Jakarta Gelar Kompetisi untuk Siswa SMA
A A A
JAKARTA - Sebagai radio yang dipersembahkan untuk para kaum muda, Global Radio Jakarta sangat mendukung perkembangan mereka. Salah satu bentuknya adalah dengan menyelenggarakan 3 X 3 Competition, Cherleaders Competition, 3 Point Competiton dan Vlog Competition. Acara yang diselenggarakan di SMAN 28 Jakarta pada 27—28 Juli 2019 berlangsung meriah dengan membagikan hadiah bernilai puluhan juta rupiah.

Kompetisi ini diikuti oleh 32 sekolah se-Jabodetabek. Antusiasme yang sangat baik ditunjukkan para calon peserta dengan banyaknya yang mendaftarkan sekolahnya selama pendaftaran dibuka pada 10 Juni—19 Juli 2019. Namun, panitia harus memilih 32 sekolah untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang didukung Coolant dan Menteng Hawkers ini.

Dari kompetisi yang digelar selama dua hari, pemenang untuk kompetisi 3 x 3, 3 point competition dan cheerleaders pun telah ditentukan. Untuk 3 x 3 Competition kategori pria dimenangkan SMAN 71 Jakarta dan kategori wanita dimenangkan SMAN 3 Jakarta. Sementara untuk 3 Point Competition Pria dimenangkan Bhanu dari SMAN 61 Jakarta. Kemudian, SMAN 3 Jakarta berhasil memenangkan Cherleaders Competition. Sedangkan, pemenang Vlog Competition baru akan diumumkan pada 9 Agustus mendatang di akun media sosial Global Radio Jakarta.

“Kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada para peserta dalam menumbuhkan semangat berkompetisi yang positif,” kata Station Manager Global Radio Jakarta Muyan Arindra.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6397 seconds (0.1#10.140)