G-Dragon Akan Gelar Pameran Seni di Indonesia

Rabu, 07 Agustus 2019 - 00:09 WIB
G-Dragon Akan Gelar Pameran Seni di Indonesia
G-Dragon Akan Gelar Pameran Seni di Indonesia
A A A
SEOUL - Untuk pertama kalinya G-Dragon memamerkan kemampuan artistiknya lewat pameran seni. Tempat pertama yang dikunjunginya adalah Taipei, Taiwan. Pameran dibuka untuk umum pada 1 Agustus 2019 yang menampilkan karya seni karya salah satu artis top Korea Selatan ini, sebelum dia menjalani wajib militer.

Pameran yang diberi judul Untitled, 2017 ini dibuat G-Dragon karena dirinya memikirkan empat musim saat melukis dan bagaimana audiens mengingatkannya pada bunga. Awalnya, G-Dragon menuliskan pikirannya, tetapi karena dia terlalu banyak bicara, dia memutuskan untuk melukis.

Dilansir Koreaboo, daya tarik utama dari pameran tersebut adalah Flower Road. Di mana pameran ini menampilkan 6 lukisan bunga dan semuanya akan dijual dijual seharga USD218 TWD. (Baca juga: Siwon Siapkan Banyak Kejutan di Fanmeeting Jakarta ).

Sayang, pameran ini digelar secara terbatas. Pasalnya, untuk menyaksikan pameran, pengunjung harus terlebih dahulu memesan tiket. Selain itu, galeri tersebut juga hanya menerima 40 orang per waktu yang dijadwalkan. Namun, tetap saja, puluhan penggemar luar negeri datang untuk mendukung G-Dragon dan karya seninya, meski pameran akan digelar hingga 18 Agustus mendarang.

Kendati tanpa kehadiran G-Dragon di pameran tersebut, karya seni dari sang idola akan menyambangi sejumlah negara. Setelah Taiwan, pameran akan dilanjutkan di Singapura, Shanghai, Bangkok, Jakarta (Indonesia), dan Hong Kong. Namun, belum ada tanggal terkait dengan waktu pameran yang digelar di sejumlah negara tersebut.

Sementara, G-Dragon sendiri dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militer pada 26 Oktober mendatang. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3663 seconds (0.1#10.140)