Aliando Syarief Pakai Gigi Palsu di Film Warkop DKI Reborn

Kamis, 15 Agustus 2019 - 16:12 WIB
Aliando Syarief Pakai Gigi Palsu di Film Warkop DKI Reborn
Aliando Syarief Pakai Gigi Palsu di Film Warkop DKI Reborn
A A A
JAKARTA - Aliando Syarief didapuk sebagai Dono dalam film terbarunya, Warkop DKI Reborn. Namun, berbeda dengan film lain. Dia mengaku, perannya sebagai Dono di film garapan rumah produksi Falcon Pictures itu tidaklah mudah.

Salah satunya, Aliando harus menggunakan gigi palsu agar serupa dengan tokoh Dono. Gigi palsu diukur dan dibuat sesuai bentuk rahangnya sehingga selama proses syuting Warkop DKI Reborn 3, aktor berusia 22 tahun itu tetap menyarasa nyaman dan tidak kesakitan.

"Kesulitannya paling gigi. Kurang lebih gigi dibuat dua bulan. Jadi susah mingkem aja paling sih," kata Aliando. (Baca juga: 10 Aktor Korea yang Mencuri Hati lewat Mata Indahnya ).

Selain gigi palsu, actor yang pernah menjalin kasih dengan Prilly Latuconsina itu juga harus merasakan cuaca ekstrem selama proses syuting di Maroko. Selama 35 hari, Aliando harus menghadapi kondisi cuaca yang panas hingga 48 derajat Celcius, serta badai pasir yang datang secara tiba-tiba.

Kondisi ini pun diperparah karena shooting berlangsung selama bulan Ramadhan. Bahkan, akibat cuaca yang super panas, Aliando mengaku hanya sanggup berpuasa selama dua hari. "Kendalanya lebih ke panas. 2 hari doang gue puasanya. Sisanya? Ya Allah ampuni saya," paparnya.

Tak hanya dua hal tersebut yang dilalui Aliando. Makanan yang berbeda dengan Indonesia juga menjadi tantangan buatnya. Hal ini membuat ia sulit makan. "Cuma jeruknya doang yang enak," ujar dia.

Sementara, film Warkop DKI Reborn megisahkan tentang Warkop DKI yakni Dono, Kasino dan Indro yang kali ini mendapat tugas sebagai agen polisi rahasia. Mereka dibawah komando Komandan Cok (Indro Warkop) yang kehilangan tangan kanannya, Karman (Mandra) saat mensinyalir adanya money laundry di dunia perfilman Indonesia. Tepatnya di sebuah PH yang dimiliki Amir Muka (Ganindra Bimo).

Warkop DKI akhirnya bisa masuk dalam dunia film dan terlibat dalam sebuah pembuatan film komedi berpasangan dengan artis sinetron yang hijrah ke dunia film, Inka (Salshabilla Adriani). Saat pesta, Warkop DKI yang sedang menyelidiki malah membuat Inka terjebak bersama mereka di sebuah ruangan. Warkop DKI dan Inka jatuh pingsan. Saat terbangun, Warkop DKI kaget karena berada di padang pasir. Tapi Inka lenyap.

Pencarian Warkop DKI mencari jejak Inka, malah menyeret mereka dalam petualangan seru di padang pasir. Warkop DKI Reborn dijadwalkan akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada 12 September 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5007 seconds (0.1#10.140)