alexametrics

10 Aktor Korea yang Mencuri Hati lewat Mata Indahnya

loading...
10 Aktor Korea yang Mencuri Hati lewat Mata Indahnya
Aktor Korea memiliki daya tarik tersendiri. Tak hanya tampan atau akting yang memukau. Mereka juga mencuri hati banyak penggemar wanita lewat matanya yang indah. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Di antara aktor tampan yang menghiasi layar, baik dalam drama atau film, ada hal yang membuat penonton jatu hati. Kalau acting, tentu tak diragukan. Lalu apa? Hanya satu, yakni pandangan dari bintang-bintang ini.

Mata mereka kerap memberi daya tarik tersendiri yang membuat fans tersenyum dan berbunga-bunga. Seperti dilansir Soompi, berikut adalah aktor yang mata memiliki mata indah yang menarik dan menambah kharisma mereka!

1. Gong Yoo
Sebagai salah satu aktor representatif Korea, Gong Yoo dikenal karena matanya yang besar dan monolid yang menipu banyak orang untuk berpikir bahwa dia memiliki kelopak mata ganda. Matanya yang ramah memberinya pesona kekanak-kanakan yang membuat Anda lupa jika dia sekarang berusia 40-an.



2. Choi Woo Shik
Mata Choi Woo Shik yang polos dapat dianggap sebagai puncak penampilannya yang polos dan seperti anak anjing. Namun, dia juga mampu memamerkan pesona yang sama sekali berbeda ketika dia menjadi serius dan menunjukkan tatapan dingin.

3. Woo Do Hwan
Woo Do Hwan telah merebut hati penggemar dan mendapatkan gelar "kecantikan dingin" dengan mata yang tajam. Namun, kehangatannya bersinar setiap kali dia tersenyum cerah.

4. Park Seo Joon
Park Seo Joon sering disebut sebagai "hangat dan tampan" karena penampilannya yang lembut, lengkap dengan mata monolid yang menawan. Matanya tersenyum ketika dia tertawa lebih jauh membuat jantung berdebar. (Baca juga: Suka Latte Art? Ini Tips dan Trik Membuat Latte Art di Rumah).

5. Nam Joo Hyuk
Nam Joo Hyuk adalah ahli dalam mengambil "foto pacar," dan matanya yang monolid hanyalah salah satu fitur yang mencuri hati. Dia dapat dengan mudah beralih dari penampilan hangat ke dingin, memberinya spektrum yang luas dalam aktingnya.

6. Lee Joon Gi
Salah satu fitur khas Lee Joon Gi adalah mata monolid yang menarik. Dengan penampilannya yang tajam dan karismatik, tidak mengherankan jika ia mampu memainkan begitu banyak peran penuh aksi.

7. Lee Jong Suk
Tampang Lee Jong Suk lengkap dengan mata monolid yang indah. Pemirsa dapat dengan mudah tersesat dalam tatapannya yang dalam saat ia mengambil berbagai karakter.

8. Ahn Jae Hyun
Ahn Jae Hyun juga menawarkan mata besar dan monolid yang menambah pesona seperti anak anjingnya. Pesona ini terutama pada tampilan penuh dalam penampilan variety shownya yang lucu.

9. Song Joong Ki
Dari bermain setengah manusia, setengah Neanderthal di "Arthdal Chronicles" menjadi prajurit yang manis tapi kuat di "Descendants of the Sun," Song Joong Ki terus memikat dengan akting serbaguna dan fitur tampan. Salah satu ciri khasnya adalah mata monolidnya yang besar dan memiliki emosi yang luas.

10. Kim Woo Bin
Sebagai mantan model, Kim Woo Bin mendapatkan banyak perhatian untuk penampilannya yang solid dan ketampanannya, yang ditekankan oleh matanya yang lembut. Banyak yang berharap pada hari itu aktor yang cakap akan kembali ke layar mereka.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak