Artis Indonesia Tak Kalah Hebat dengan Penampilan Taemin SHINee

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 20:53 WIB
Artis Indonesia Tak Kalah Hebat dengan Penampilan Taemin SHINee
Artis Indonesia Tak Kalah Hebat dengan Penampilan Taemin SHINee
A A A
JAKARTA - Penampilan spesial dari bintang tamu internasional, Taemin SHINee di Ecovention dan Ancol Beach City, Jumat (23/8/2019) sukses membuka acara hari jadi ke-30 RCTI. Namun, penampilan artis papan atas Indonesia pun tak kalah menarik.

Taemin memang sukses dengan lagu Move dan Danger. Dia tampil atraktif dengan para penari yang diboyong langsung dari Korea. Melihat penampilan Taemin, ribuan penonton tak segan-segan ikut bernyanyi hingga menggoyangkan badannya mengikuti gerakan Taemin.

Namun, setelah itu, di panggung outdoor tersebut, band Dewa 19 juga memperlihatkan kelasnya sebagai band legendaris yang masih eksis. Menariknya, Dewa tampil dengan dua vokalis, yakni Judika dan Ari Lasso.

Membawakan lagu Pangeran Cinta, Arjuna dan Siti Nurbaya, aksi band besutan Ahmad Dhani itu tak hanya membuat para penonton bernyanyi, juga bernostalgia. Penampilan Dewa semakin meriah dengan didukung pertunjukan visual yang memanjakan mata dengan konfigurasi water fountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan kembang api.

Selanjutnya giliran solois sekalgus aktris Bunga Citra Lestari (BCL). Bersama para penari, ibu satu anak itu tampil nyentrik dengan membawakan lagu Dance Tonight. Aksi panggung BCL kali ini membuat panggung perayaan ulang tahun RCTI ke-30 semakin memanas.

Acara ini juga akan menghadirkan kolaborasi apik dan kompak one in million, one in a lifetime, seperti Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo. Tak lupa juga penyanyi yang lahir dari RCTI, Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola hingga Brisia Jodie.

Ada juga penampilan spesial dari warna musik Indonesia oleh Ayu Ting Ting dan Inul Daratista. Tidak hanya musik, persembahan spesial di Ulang Tahun ke-30 juga akan dimeriahkan oleh aksi-aksi magician terbaik Indonesia yang juga lahir di dalam perjalanan panjang RCTI, Limbad dan Oge Arthemus. Malam puncak HUT RCTI ke-30 akan dipandu oleh Daniel Mananta, Boy William, Sere Kalina, dan Robby Purba.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8482 seconds (0.1#10.140)
pixels