Usai Cuti Wajib Militer, Key SHINee Langsung Bebas Tugas

loading...
Usai Cuti Wajib Militer, Key SHINee Langsung Bebas Tugas
Key SHINee sedang dalam proses penyelesaian tugas militer sesuai dengan protokol kesehatan terkait dengan pandemi COVID-19. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Key SHINeesedang dalam proses penyelesaian tugas militer sesuai dengan protokol kesehatan terkait dengan pandemi COVID-19.

Sumber dari SM Entertainment kepada Soompi, Kamis (24/9/20200 mengatakan bahwa kebetulan saat ini Key tengah menjalani cuti terakhir dari tugasnya. (Baca juga: Lahirkan Anak Pertama, Gigi Hadid Bagikan Pesan Menyentuh)

“Key saat ini sedang cuti terakhir, dan dia akan diberhentikan pada 7 Oktober tanpa kembali ke pangkalan sesuai dengan pedoman untuk diberhentikan, tanpa kembali ke pangkalan militer untuk mencegah penyebaran COVID-19. Tidak akan ada acara perpisahan,” tulis pihak agensi.

Key mendaftar wajib militer pada 4 Maret 2019 dan dia menjalankan tugas militernya sebagai anggota band militer. Pria tampan ini merupakan anggota kedua yang menyelesaikan pelatihan militernya setelah Onew. Sementara, Minho SHINee untuk saat ini masih menjalani wajib militer.



Kabar lainnya, baru-baru ini, Changsub BTOB juga telah dibebastugaskan dari wajib militer dengan cara yang sama, dia menjalani cuti terakhir dan tidak lagi ke pusat militer. (Baca juga: Awas! 5 Hal Mengejutkan Ini Bisa Picu Serangan Jantung)

Idol lain yang akan bebas tugas militer adalah Jeong Jinwoon 2AM. Dia akan diberhentikan dalam tugas militernya pada 7 Oktober mendatang tanpa kembali ke pangkalan. Selamat datang kembali, Key!
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top