Cita Rasa BBQ ala Thailand di Restoran BAR.B.Q Plaza

Rabu, 28 Agustus 2019 - 08:35 WIB
Cita Rasa BBQ ala Thailand di Restoran BAR.B.Q Plaza
Cita Rasa BBQ ala Thailand di Restoran BAR.B.Q Plaza
A A A
Selama ini kuliner Thailand begitu terkenal dengan menu sup Tom Yam maupun minuman Thai tea-nya yang khas. Menjadi sesuatu yang berbeda bagi pecinta kuliner ketika cita rasa Thailand itu hadir dengan menikmati menu BBQ all you can eat di restoran BAR.B.Q Plaza.

Di restoran ini Anda bisa menemukan berbagai pilihan daging sapi berkualitas sebagai signature rounded meat, dengan free slice sayuran kol yang akan melengkapi sajian BBQ Anda. Menu istimewa berikutnya adalah signature Bar-B-Q Sauce yang memiliki cita rasa khas Thailand dalam perpaduan asam, pedas, manis, dan tetap berbumbu rempah dari bawang putih.

Tak hanya itu, yang menjadi keunikan restoran ini adalah pan untuk bakaran yang didesain khusus, sehingga pelanggan bisa mendapatkan pengalaman makan BBQ sekaligus shabu-shabu yang menggunakan kuah. Pengalaman makan di BAR.B.Q Plaza ini dimulai dengan memilih set menu yang bisa berupa family set. Mulai dari signature hingga premium atau supreme set yang juga dimulai dari signature hingga premium yang lengkap dapat dipilih jenis dagingnya.

Jika tidak ingin memilih set menu dan ingin makan sepuasanya, maka Anda bisa memilih BAR.B.Q Refill yang merupakan pilihan menu all you can eat terdiri dari happy refill yang harganya dimulai dari Rp 159.000++, super refill dengan harga Rp 189.000++, hingga deluxe refill Rp 239.000++ tentunya dengan varian daging yang berbeda tergantung pilihan Anda berupa daging sapi, ayam, hingga seafood.

Pengalaman makan dengan pan unik di BAR.B.Q Plaza dimulai dengan memilih paket menu yang diinginkan. Lalu celupkan daging yang ingin dimasak menggunakan Bar B Q Signature Sauce. Kemudian tambahkan air kaldu ke dalam kanal soup yang ada di pan. Selanjutnya Anda bisa mulai memasak daging yang sudah ditambahkan minyak dan padu dengan berbagai sayuran yang ada.

Nikmati keseruan pengalaman menyantap BBQ sekaligus shabu-shabu ala Thailand ini dengan BAR.B.Q signature dipping sauce pilihan Anda berupa momidare sauce atau spicy miso. “Sementara tambahan cabbage atau kol akan menambah rasa gurih dan manis dari kaldu, kita kuah kaldu asli ada pilihan kaldu ayam dan kaldu tom yam,” ungkap Silvia W, Marketing Manager BAR.B.Q Plaza saat ditemui KORAN SINDO.

Saat KORAN SINDO mencicipi sajian di sini, terasa pengalaman makan BBQ yang berbeda karena cita rasanya yang ala Thailand. Selain itu saat makan tak hanya puas menikmati menu bakaran saja, kuah shabu-shabu yang terasa kaldunya itu juga segar terasa memenuhi selera.

Untuk tambahan side dish beberapa menu yang khas Thailand bisa Anda temukan di sini seperti ayam pandan, lemongrass meat skewers, mix skewer, dan yang fusion dengan kuliner Jepang Italia seperti gyoza carbonara. Jika mengajak anak, Anda juga bisa memesan menu seperti salad dan kids menu seperti fried omelette rice. Sehingga restoran ini tetap ramah anak dan bisa dikunjungi bersama keluarga Anda.

Penasaran ingin mencoba BBQ dan shabu-shabu ala negeri gajah? Langsung saja datang ke gerai BAR.B.Q Plaza, salah satu cabangnya ada di Mall Kelapa Gading 1, Jakarta Utara. Tak hanya cocok untuk keluarga, restoran ini juga cocok untuk gathering acara kantor.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8788 seconds (0.1#10.140)